Sinopsis Film Jack the Giant Slayer (2013) - Database Film TV & Bioskop

Jumat, 01 Desember 2017

Sinopsis Film Jack the Giant Slayer (2013)

Sinopsis film Jack the Giant Slayer (2013)

Judul
Jack the Giant Slayer
Tayang
22 Maret 2013
Durasi
1 jam 54 menit
Sutradara
Bryan Singer
Pemain
Nicholas Hoult, Stanley Tucci, Ewan McGregor
Genre
Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
6,2/10 (129.642)
Trailer

Sinopsis film Jack the Giant Slayer (2013)

DbFilm.web.id - Seorang petani muda, Jack (Nicholas Hoult), pergi ke pasar atas perintah pamannya (Christopher Fairbank) untuk menjual kuda dan membeli jerami untuk atap rumahnya. Jack bertemu dan menyelamatkan Putri Isabelle (Eleanor Tomlinson) yang cantik dari kawanan penjahat. Jack pulang ke rumah hanya dengan segenggam biji buncis yang diberikan seorang pendeta (Simon Lowe) yang percaya kalau biji buncis itu keramat. Hal itu tidak membuat pamannya senang, dan biji buncis itu dibuang ke halaman rumah.

Pada malam hari, sang putri datang. Ia kabur dari Roderick (Stanley Tucci) yang ingin menikahinya karena ingin menjadi raja. Tiba-tiba, biji buncis tumbuh menjadi pohon besar dan membawa rumah Jack beserta sang putri.

Kejadian itu membuka sebuah gerbang yang sudah lama tertutup, dan membawa Jack ke dunia para raksasa. Tanpa ia sadari juga kalau ia telah membuat dimulainya kembali perang kuno antara manusia dan raksasa.

Para raksasa berusaha merebut kembali tanah mereka yang direbut berabad-abad lampau. Jack harus turut berjuang untuk menyelamatkan tidak hanya kehidupan orang-orang dari kerajaan, tetapi juga kehidupan sang putri, Isabelle, yang telah diculik oleh raksasa.

Comments


EmoticonEmoticon