Sinopsis Film The Man in the Iron Mask (1998)

Sinopsis film The Man in the Iron Mask (1998)

Judul
The Man in the Iron Mask
Tayang
Tayang
Durasi
Durasi
Sutradara
Randall Wallace
Pemain
Leonardo DiCaprio, Jeremy Irons, John Malkovich
Genre
Laga | Petualangan | Drama
IMDb Rating
6,5/10 (153.891)
Trailer

Sinopsis #1 film The Man in the Iron Mask (1998)

DbFilm.web.id - Paris diguncang kelaparan. Tetapi Raja Prancis yang masih muda bernama Louis (Leonardo DiCaprio) malah lebih suka menghambur-hamburkan uang dan main perempuan. Pada suatu hari, raja tertarik pada Christine (Judith Godrèche), tunangan Raoul (Peter Sarsgaard)--putra satu-satunya Athos (John Malkovich). Athos adalah pensiunan pegawai raja. Raja mengirimkan Raoul ke medan perang demi mendapatkan Christine.

Raoul mati dan Athos menginginkan pembalasan dendam. Dibantu Aramis (Jeremy Irons) dan Porthos (Gérard Depardieu), yang juga anggota Musketeer yang telah pensiun, Athos mencoba membebaskan pemuda bertopeng besi yang selama ini dikurung dengan penjagaan ketat. Namun, ketiga Musketeer itu harus berhadapan dengan sahabat mereka sendiri, D'Artagnan (Gabriel Byrne) yang masih setia membela raja. Pemuda yang ternyata kembaran raja itu dipercaya bisa mengakhiri penderitaan rakyat Prancis. Berhasilkah mereka melawan raja?



Sinopsis #2 film The Man in the Iron Mask (1998)

DbFilm.web.id - Pada tahun 1638, Ratu Anne dari Prancis melahirkan anak laki-laki yang akan mewarisi takhtanya. Namun, sedikit yang mengetahui kalau ada bayi laki-laki kembar yang lahir beberapa menit kemudian.

Dua puluh dua tahun kemudian, Raja Louis XIV memerintah Prancis. Akibat gaya hidupnya dan biaya perang, rakyat kelaparan dan miskin. Dari para Musketeer yang telah melayani ayahnya, Louis XIII dengan tulus, hanya satu yang masih berada di sisi raja yaitu D'Artagnan. Tiga rekannya yang lain, Aramis, Athos, dan Porthos telah pensiun.

Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Jeremy Irons, John Malkovich.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama