Sinopsis Film Mission: Impossible II (2000) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Kamis, 28 Desember 2017

Sinopsis Film Mission: Impossible II (2000)

Sinopsis film Mission: Impossible II (2000)

Judul
Mission: Impossible II
Tayang
7 Juni 2000
Durasi
2 jam 3 menit
Sutradara
John Woo
Pemain
Tom Cruise, Dougray Scott, Thandie Newton
Genre
Laga | Petualangan | Thriller
IMDb Rating
6,1/10 (308.818)
Trailer

Sinopsis #1 film Mission: Impossible II (2000)

DbFilm.web.id - Film "Mission: Impossible II" adalah film kedua setelah film "Mission: Impossible", yang diperankan oleh Tom Cruise yang tidak hanya bertindak sebagai pemeran utama (Ethan Hunt) tetapi juga sebagai produser film laga ini.

Alkisah, tim IMF (Impossible Missions Force) pimpinan Ethan Hunt ditugaskan untuk menggagalkan rencana eks agen bernama Sean Ambrose (Dougray Scott), yang memiliki Chimera, senjata kimia biologi yang sangat berbahaya dan dikabarkan akan menjualnya kepada penawar tertinggi. Untuk mendekati sang penjahat, Ethan Hunt meminta bantuan seorang pencuri ulung wanita bernama Nyah yang diperankan oleh Thandie Newton.



Sinopsis #2 film Mission: Impossible II (2000)

Agen terbaik IMF (Impossible Mission Force), Ethan Hunt (Tom Cruise) kembali ditugaskan dalam sebuah misi rahasia. Kali ini, dia akan melaksanakan tugas yang sangat mustahil dilakukan oleh orang biasa. Dengan segala pelatihan yang didapat selama menjadi agen, tentunya Ethan siap beraksi dengan aksi-aksi menantang.

Musuh terbesarnya adalah mantan agen IMF, Sean Ambrose (Dougray Scott) yang telah mencuri sebuah virus penyakit hasil rekayasa genetik dari laboratorium. Virus tersebut dinamakan chimera. Virus ini sangat mematikan. Jika tersebar maka dapat dipastikan manusia akan terancam punah. Sementara itu, obat penawarnya yang bernama bellerophon juga dicuri oleh Sean Ambrose yang berniat menjualnya kepada penawar tertinggi.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done