Sinopsis Film Pathfinder (2007) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 01 Desember 2017

Sinopsis Film Pathfinder (2007)

Sinopsis film Pathfinder (2007)

Judul
Pathfinder
Tayang
28 Februari 2007
Durasi
1 jam 39 menit
Sutradara
Marcus Nispel
Pemain
Karl Urban, Clancy Brown, Moon Bloodgood
Genre
Laga | Petualangan | Drama | Thriller
IMDb Rating
5,4/10 (41.770)
Trailer

Sinopsis film Pathfinder (2007)

DbFilm.web.id - Ribuan tahun silam, sebuah kapal bangsa Viking terdampar di tepi pantai laut timur, Amerika Utara, dengan hanya menyisakan seorang penumpang. Bocah Viking itu akhirnya tumbuh dan dibesarkan oleh seorang Indian, Wayne Baker (Wayne Charles Baker) dan diberi nama Ghost (Karl Urban).

Bergaul dan mengenal tradisi Indian sejak kecil, membuat Ghost memiliki naluri layaknya seorang Indian sejati, jauh dari karakter bangsa Viking yang gemar berperang. Ghost mulai belajar hal-hal yang tak pernah diajarkan oleh bangsanya.

Suatu hari, Pathfinder (Russell Means), kepala suku Indian dari suku lain mengunjungi kampung Ghost. Saat bertemu Ghost, Pathfinder mendapat firasat buruk mengenai nasib suku Indian di masa depan.

Suatu hari, Ghost meninggalkan kampungnya untuk berburu. Saat itulah pasukan Viking di bawah pimpinan Gunnar (Clancy Brown) yang dengan kejam menghancurkan dan membunuh warga kampung Ghost. Ghost yang pulang dari berburu dan mendapati kenyataan itu, memutuskan untuk pergi membalas dendam. Motifnya bertambah kuat setelah pasukan Viking itu juga menyerang kampung Pathfinder dan menawan putri Pathfinder, Starfire (Moon Bloodgood).

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done