Sinopsis Film Scream 4 (2011) - Database Film TV & Bioskop

Jumat, 01 Desember 2017

Sinopsis Film Scream 4 (2011)

Sinopsis film Scream 4 (2011)

Judul
Scream 4
Tayang
15 April 2011
Durasi
1 jam 51 menit
Sutradara
Wes Craven
Pemain
Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette
Genre
Horor | Misteri
IMDb Rating
6,1/10 (125.094)
Trailer

Sinopsis #1 film Scream 4 (2011)

DbFilm.web.id - Cerita film "Scream 4" atau "Scre4m" dimulai ketika Sidney Prescott (diperankan oleh Neve Campbell) yang sekarang telah sukses menjadi penulis, akhirnya sembuh dari pengalaman traumatis yang menimpanya di masa lalu. Ia pun menjalani kehidupan dengan tenang, namun ternyata tidak berlangsung lama! Pada kesempatan promosi buku barunya di suatu kota, ia bertemu dengan teman lama dan keponakannya. Akan tetapi, ternyata ada kejutan lain menunggu Sidney!

Ia pun kembali bertemu dengan Ghostface! Teror sudah terjadi sejak Sidney menginjakkan kakinya di Woodsboro. Dewey Riley (David Arquette) yang kini menjadi sheriff di Woodsboro sedang menangani kasus yang ciri-cirinya mirip dengan kasus di masa lalu, yaitu meninggalnya dua remaja yang dibunuh secara sadis. Woodsboro yang sudah tenang kembali panik atas kejadian itu, begitu juga Sidney. Ia panik dan berniat untuk segera meninggalkan tragedi di Woodsboro, tetapi dicegah oleh Dewey. Dewey mengingatkan kalau Sidney adalah kunci utama peristiwa ini. Sidney harus membantu menyelesaikan masalah demi masalah yang terjadi.



Sinopsis #2 film Scream 4 (2011)

DbFilm.web.id - Pada peringatan kelima belas dari pembunuhan Woodsboro yang asli, siswa SMA Jenny Randall (Aimee Teegarden) dan Marnie Cooper (Britt Robertson) diserang dan dibunuh dengan brutal oleh Ghostface (Dane Farwell) yang baru.

Hari berikutnya, Sidney Prescott (Neve Campbell) kembali ke Woodsboro untuk mempromosikan buku barunya dengan publisisnya Rebecca Walters (Alison Brie). Namun, kemudian Sidney menjadi tersangka pembunuhan setelah ditemukan bukti dalam mobil sewaannya, sehingga ia harus tinggal di kota sampai pembunuhan tersebut dapat dipecahkan.

Comments


EmoticonEmoticon