Sinopsis Film Unstoppable (2010)

Sinopsis film Unstoppable (2010)

Judul
Unstoppable
Tayang
24 November 2010
Durasi
1 jam 38 menit
Sutradara
Tony Scott
Pemain
Denzel Washington, Chris Pine, Rosario Dawson
Genre
Aksi | Thriller
IMDb Rating
6,8/10 (179.733)
Trailer

Sinopsis #1 film Unstoppable (2010)

DbFilm.web.id - Film "Unstoppable" terinspirasi dari kisah nyata. Dua orang pekerja di perusahaan kereta api, Frank Barnes (Denzel Washington) dan Will Colson (Chris Pine) berangkat kerja dengan harapan akan menghadapi rutinitas biasa. Mereka mempelajari mekanisme pengoperasian lokomotif, sebelum akhirnya mendapatkan informasi yang tidak mereka harapkan.

Sebuah rangkaian kereta api ternyata sedang lepas kendali dan membawa muatan yang sangat berbahaya. Kereta tanpa awak tersebut berjalan lepas kendali menuju daerah berpopulasi padat dan kemungkinan akan bertabrakan dengan rangkaian kereta api lain dari arah yang berlawanan. Untuk itu, mereka harus menghentikan rangkaian kereta api tersebut.



Sinopsis #2 film Unstoppable (2010)

DbFilm.web.id - Jangan remehkan peran seorang masinis kereta api. Nyawa seorang masinis bisa menjadi taruhan saat harus menjamin ketepatan perjalanan kereta api. Seperti yang dialami oleh Will Colson (Chris Pine), masinis muda yang harus bekerja sama dengan Frank Barnes (Denzel Washington) untuk menghentikan sebuah kereta api barang yang melaju tanpa masinis ke jalur kereta yang padat penduduk. Bukan barang biasa, kereta itu ternyata membawa tangki-tangki berisi satu juta ton zat kimia berbahaya yang mudah meledak. Usaha mereka untuk menghentikan kereta api yang terus melaju tak berlangsung mulus. Percobaan demi percobaan untuk menghentikan laju kereta itu selalu gagal, hingga sebuah tindakan heroik dan nekat mengubah segalanya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama