Sinopsis Film Wild Wild West (1999) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 01 Desember 2017

Sinopsis Film Wild Wild West (1999)

Sinopsis film Wild Wild West (1999)

Judul
Wild Wild West
Tayang
30 Juni 1999
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Barry Sonnenfeld
Pemain
Will Smith, Kevin Kline, Kenneth Branagh
Genre
Laga | Komedi | Fiksi Ilmiah | Western
IMDb Rating
4,9/10 (149.620)
Trailer

Sinopsis film Wild Wild West (1999)

DbFilm.web.id - Dua tentara Amerika, James West (Will Smith) dan Artemus Gordon (Kevin Kline) memburu penjahat bernama Jenderal "Bloodbath" McGrath (Ted Levine) yang ingin melakukan pembunuhan massal.

Kilas balik menceritakan ketika McGrath menyuruh anak buahnya untuk melakukan pembunuhan massal di New Liberty, termasuk terbunuhnya orangtua kandung West. Selain pembunuhan massal, Jenderal Bloodbath juga menculik ilmuwan Amerika Serikat.

Hal itulah yang akhirnya membuat Presiden AS mengutus kedua tentara untuk memburu dan menangkapnya. Pengejaran mereka berlanjut hingga New Orleans. Di sana sedang digelar pesta yang diselenggarakan oleh Dr Arliss Loveless (Kenneth Branagh).

Mereka berdua membagi tugas, West menghadiri pesta sedangkan Gordon menyelamatkan Rita Escobar (Salma Hayek). Rita lalu meminta tolong Gordon untuk menyelamatkan ayahnya, Profesor Escobar yang diculik. Di pesta, Loveless menunjukkan senjata terbarunya, yaitu tank bertenaga uap. Tank tersebut menggunakan pasukan Jenderal McGrath sebagai target uji coba. McGrath juga terbunuh.

West dan Gordon menyadari kalau Loveless hendak menggunakan tank itu untuk membunuh banyak orang. Mereka pun mengejar Loveless ke Utah untuk menghentikan rencana jahatnya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done