input license here

Sinopsis Film X-Men: Days of Future Past (2014)

Sinopsis film X-Men: Days of Future Past (2014)

Judul
X-Men: Days of Future Past
Tayang
21 Mei 2014
Durasi
2 jam 12 menit
Sutradara
Bryan Singer
Pemain
Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
7,9/10 (650.602)
Trailer

Sinopsis #1 film X-Men: Days of Future Past (2014)

DbFilm.web.id - Professor X dibintangi (Patrick Stewart) mengirim Wolverine (Hugh Jackman) untuk kembali ke masa lalu, tepatnya di tahun 1973. Sang profesor menyuruh Wolverine untuk membantu Professor X muda (James McAvoy) dan mutan-mutan lainnya.

Untuk menghentikan aksi dari Sentinels mereka semua harus bersatu. Sang Sentinels adalah robot yang diprogram untuk menghancurkan para mutan. Sementara itu, kelangsungan hidup mutan-mutan ini di masa depan bergantung kepada keberhasilan mereka di masa lalu. Jadi, akankah mereka berhasil dalam misi tersebut?




Sinopsis #2 film X-Men: Days of Future Past (2014)

DbFilm.web.id - Sekuel dari prekuel X-Men berjudul "X-Men: Days of Future Past" (XDPF) akan mebawa para pecinta super hero ke dunia para mutan yang seru.

"XDPF" adalah sekuel baik dari "The Last Stand" (akhir dari trilogi X-Men) dan "The First Class" (prekuel X-Men). "XDPF" juga akan menjadi ajang pertemuan para bintang X-Men dari trilogi terdahulu dengan para bintang dari generasi X-Men terbaru.

Film "XDPF" masih menyajikan cerita tentang pertempuran antara para mutan baik dengan sesama mutan maupun dengan pihak manusia. Agar bisa bertahan, para mutan harus bertarung dalam dua periode waktu berbeda. Karakter-karakter dari X-Men original harus bersatu dengan karakter mereka di masa muda dengan tujuan mengganti masa lampau untuk menyelamatkan masa depan mereka.

Pertemuan tokoh-tokoh X-Men original dengan X-Men terbaru menjadi daya tarik "XDPF". Selain itu, alur cerita yang kompleks menjadi kelebihan lain film yang dirilis pada 21 Mei 2014 ini.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar