Sinopsis Film X-Men: First Class (2011) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 01 Desember 2017

Sinopsis Film X-Men: First Class (2011)

Sinopsis film X-Men: First Class (2011)

Judul
X: First Class
Tayang
23 September 2011
Durasi
2 jam 11 menit
Sutradara
Matthew Vaughn
Pemain
James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
7,7/10 (628.043)
Trailer

Sinopsis #1 film X-Men: First Class (2011)

DbFilm.web.id - Pemuda bernama Erik Lensherr berduka karena kematian ibunya. Erik adalah mutan yang dapat memiliki kekuatan magnet sehingga dapat mengendalikan besi dan logam.

Di tempat lain, Charles Xavier yang masih berusia muda berjumpa dengan Raven di dapur rumahnya. Raven adalah mutan yang mampu beralih rupa menjadi siapapun. Ia bahkan bisa menyamar menyerupai ibu Charles. Namun, Charles yang dapat membaca pikiran, bisa mengetahuinya. Raven pun diangkat menjadi adik Charles dan mereka berdua hidup sebagai saudara.

Beberapa tahun kemudian, Erik (Michael Fassbender) dan Charles (James McAvoy) tumbuh menjadi pria dewasa. Perbedaannya, Erik tumbuh sebagai pemuda penuh amarah sedangkan Charles yang penuh dengan semangat, baru saja lulus dari Oxford University, Inggris.

Charles dan Erik pun bertemu saat keduanya memiliki kepentingan yang sama, yaitu melawan rencana jahat ilmuwan Sebastian Shaw (Kevin Bacon). Keduanya pun menjadi sahabat. Sayang, perbedaan prinsip akhirnya memisahkan mereka. Belakangan, Erik terkenal dengan nama Magneto, sedangkan Charles membuka sekolah untuk para mutan dan dikenal sebagai Professor X.



Sinopsis #2 film X-Men: First Class (2011)

DbFilm.web.id - Pada awalnya mereka bersahabat baik. Tak ada yang mengira kalau dua orang dengan kemampuan super ini bakal menjadi dua musuh besar dan saling memerangi. Sepertinya perbedaan prinsip membuat keduanya harus menempuh jalan berbeda. Charles Xavier (James McAvoy) lebih suka menempuh jalan damai, sedangkan Erik Lensherr (Michael Fassbender) menganggap kekerasan adalah solusinya.

Awalnya mereka memang bukanlah Profesor X dan Magneto. Mereka hanyalah dua anak muda dengan ambisi tinggi dan baru saja menyadari kekuatan yang mereka miliki. Keduanya lantas menggabungkan kekuatan untuk membantu orang-orang yang juga memiliki kekuatan super dan dianggap aneh oleh masyarakat di sekitarnya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done