input license here

Sinopsis Film X-Men Origins: Wolverine (2009)

Sinopsis film X-Men Origins: Wolverine (2009)

Judul
X-Men Origins: Wolverine
Tayang
29 April 2009
Durasi
1 jam 47 menit
Sutradara
Gavin Hood
Pemain
Hugh Jackman, Liev Schreiber, Ryan Reynolds
Genre
Laga | Petualangan | Thriller | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,6/10 (459.924)
Trailer

Sinopsis #1 film X-Men Origins: Wolverine (2009)

DbFilm.web.id - Film "X-Men Origins: Wolverine" mengisahkan perjalanan hidup Logan sebagai mutan sebelum bergabung dengan X-Men. Diawali dengan cerita masa kecil Logan "Wolverine" (Hugh Jackman) dan saudaranya Victor Creed "Sabretooth" (Liev Schreiber). Pertemuannya dengan William Stryker (Danny Huston), pimpinan proyek Weapon-X akhirnya membuat kedua bersaudara ini saling bermusuhan.

Setelah kekasihnya dibunuh oleh Victor, Logan pun menuntut balas sehingga terjadilah pertarungan antara Logan dan Victor. Pertarungan tersebut dimenangi oleh Victor dengan menghancurkan cakar tulang yang dimiliki oleh Logan.

Kemudian Logan menerima tawaran Jenderal Stryker untuk menjadikan dirinya sebagai bahan percobaan dengan memasukkan bahan yang sangat keras ke dalam tubuhnya. Percobaan pun berhasil, cakar Logan yang semula berupa tulang biasa menjadi logam yang keras dan tajam.





Sinopsis #2 film X-Men Origins: Wolverine (2009)

DbFilm.web.id - James Logan (Hugh Jackman) mampu mengeluarkan tiga bilah tulang tajam dari punggung telapak tangannya. Saudaranya, Victor (Liev Schreiber), mampu memanjangkan kukunya. Mereka sama-sama memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan tidak bisa mati.

Sejak Perang Dunia II, Logan dan Victor sudah ikut perang. Perbedaan mereka, Victor cenderung ganas dan pemarah, sedangkan James menjaga agar ia tidak membunuh banyak orang karena masalah sepele.

William Stryker (Danny Huston) melihat kelebihan mereka berdua, lalu menawarkan kesempatan untuk bergabung dengan Tim X yang dibentuknya. Tim ini berisikan orang-orang yang memiliki kemampuan khusus. Mereka adalah mutan yang mengalami perubahan genetik dalam tubuh mereka, seperti halnya Logan dan Victor. 

Ketika Logan keluar dari tim, Victor malah memburunya. Setelah istrinya mati terbunuh, Logan menerima ajakan Stryker untuk menyuntik tulangnya dengan adamantium. Akan tetapi, Stryker ternyata sudah merencanakan semua, termasuk hendak menjadikan Logan sebagai mesin pembunuh. Ia pun harus berhadapan dengan rekannya di Tim X, termasuk Wade Wilson (Ryan Reynolds), yang nantinya menjadi Deadpool.



Sinopsis #3 film X-Men Origins: Wolverine (2009)


DbFilm.web.id - Film "X-Men Origins: Wolverine" bercerita tentang masa lalu mutant (manusia yang memiliki kekuatan super) yang bernama Logan yang kelak dikenal dengan panggilan Wolverine (Hugh Jackman). Wolverine memiliki masa lalu yang gelap. Ia memiliki kenangan buruk bersama keluarganya, berulang kali terlibat perang bersama saudaranya, Victor Creed (Liev Schreiber), hingga akhirnya seorang perwira bernama William Stryker (Danny Huston) merekrutnya dan Victor untuk bergabung bersama tim elite tentara yang terdiri atas sejumlah mutan.

Jengah berperang dan membunuh terus menerus, Wolverine akhirnya memutuskan untuk menyepi di pedalaman Kanada yang terpencil. Ia tinggal bersama kekasihnya, Kayla Silverfox (Lynn Collins). Terbunuhnya Silverfox membawa Wolverine kembali pada petualangan yang menegangkan. Ia harus berurusan dengan sejumlah mutan dan kembali terlibat dalam sebuah skenario intrik militer.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar