Sinopsis Film X-Men United (X2) (2003)

Sinopsis film X-Men United (X2) (2003)

Judul
X2
Tayang
7 Mei 2003
Durasi
2 jam 14 menit
Sutradara
Bryan Singer
Pemain
Patrick Stewart, Hugh Jackman, Halle Berry
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Thriller | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
7,4/10 (504.238)
Trailer

Sinopsis #1 film X-Men United (X2) (2003)

DbFilm.web.id - Sekuel X-Men ini berkisah tentang perjuangan para mutan untuk bisa hidup damai berdampingan dengan umat manusia normal lainnya. Hal itu nyaris terwujud setelah X-Men yang merupakan kumpulan para mutan yang dipimpin Profesor X (Patrick Stewart) berhasil menyelamatkan warga kota dari serangan Magneto (Ian McKellen).

Akan tetapi, semua upaya X-Men ternyata tidak cukup untuk membuat kehadiran mutan diterima oleh dunia. Kondisi ini semakin diperburuk dengan kehadiran mutan bernama Nightcrawler (Alan Cumming) dengan kemampuan teleportasi atau berpindah tempat yang sempat mencoba membunuh presiden.

Aksi percobaan pembunuhan itu kemudian memicu munculnya Rancangan Registrasi Mutan. X-Men menghadapi salah satu tokoh antimutan, Stryker (Brian Cox) yang berusaha memusnahkan seluruh mutan di muka bumi. Salah satunya dengan menangkapi mutan yang berada di sekolah milik Profesor X. Alhasil, Profesor X pun menjalin kerja sama dengan Magneto untuk mengalahkan Stryker.




Sinopsis #2 film X-Men United (X2) (2003)

DbFilm.web.id - Kaum mutan berjuang untuk bisa hidup berdampingan dengan manusia. Hal tersebut pada awalnya dikira akan berhasil karena sebelumnya para mutan berhasil menyelamatkan warga kota dari serangan mutan jahat.

Akan tetapi, akibat rencana dari Nightcrawler (Alan Cumming) yang ingin membunuh presiden, rasa nyaman hidup berdampingan tersebut musnah. Tempat Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart) kemudian diserang oleh kelompok dari Stryker (Brian Cox) yang berencana menangkap mutan di sana atas perintah pemerintah. Hanya beberapa yang berhasil lolos dari penyergapan tersebut. Hal itu membuat Profesor Xavier dan Magneto (Ian McKellen) bekerja sama untuk mengalahkan Stryker dan menyelamatkan para mutan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama