Sinopsis Film Fantastic Four 2: Rise of the Silver Surfer (2007) - Database Film TV & Bioskop

Selasa, 09 Januari 2018

Sinopsis Film Fantastic Four 2: Rise of the Silver Surfer (2007)

Sinopsis film Fantastic Four 2: Rise of the SIlver Surfer (2007)

Judul
4: Rise of the Silver Surfer
Tayang
13 Juni 2007
Durasi
1 jam 32 menit
Sutradara
Tim Story
Pemain
Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
5,6/10 (245.695)
Trailer

Sinopsis #1 film Fantastic Four 2: Rise of the Silver Surfer (2007)

DbFilm.web.id - Setelah lama menjalin cinta, Reed Richards dan Sue Storm (yang lebih dikenal dengan nama Mr. Fantastic dan Invisible Woman) akhirnya memutuskan untuk menikah. Sudah tentu acara tersebut dihadiri banyak orang termasuk Johnny Storm (Human Torch) dan Ben Grimm (The Thing).

Namun, tidak disangka-sangka, acara tersebut tergangu oleh kemunculan fenomena alam berupa cuaca yang tidak lazim. Sekonyong-konyong muncul makhluk berwarna keperakan yang bisa terbang dengan kecepatan tinggi dengan menggunakan papan selancar. Yakin kalau makhluk yang belakangan diketahui bernama Silver Surfer tersebut adalah penjahat, Johnny yang berwatak keras langsung mengejar sang musuh. Namun, kali ini Human Torch menghadapi lawan yang sepadan, karena Silver Surfer mempunyai kekuatan kosmik yang memungkinkannya terbang dengan kecepatan cahaya.




Sinopsis #2 film Fantastic Four 2: Rise of the Silver Surfer (2007)

DbFilm.web.id
 - Sewaktu Reed Richard (Mister Fantastic) dan Sue Storm (The Invisible Woman) melangsungkan pernikahan, benda berwarna perak masuk atmosfer Bumi. Jenderal Hager meminta Fantastic Four melacak benda tak dikenal itu. Johny Storm (Human Torch) lalu mengejar objek tersebut. Ternyata benda itu adalah sosok seperti manusia, tetapi berwarna perak yang terbang dengan papan selancar. Sosok bernama Silver Surfer itu lalu menyeret Johny sampai ke luar atmosfer sehingga kehabisan oksigen yang merupakan sumber nyala apinya.

Ketika melacak energi kosmik dari peselancar itu dan menyelidikinya, Reed menemukan bahwa semua planet yang telah didatangi makhluk itu telah hancur.

Comments


EmoticonEmoticon