Sinopsis Film Agent Cody Banks (2003) - Database Film TV & Bioskop

Rabu, 17 Januari 2018

Sinopsis Film Agent Cody Banks (2003)

Sinopsis film Agent Cody Banks (2003)

Judul
Agent Cody Banks
Tayang
14 MarET 2003
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Harald Zwart
Pemain
Frankie Muniz, Hilary Duff, Andrew Francis 
Genre
Laga | Petualangan | Komedi
IMDb Rating
5,1/10 (32.528)
Trailer

Sinopsis #1 film Agent Cody Banks (2003)

DbFilm.web.id - Cody Banks (diperankan oleh Frankie Muniz) adalah seorang remaja pemalu di sekolah menengah yang mencintai olahraga skateboard. Cody tinggal di perbatasan kota bersama kedua orangtuanya, Mr. Banks (Daniel Roebuck) dan istrinya (Cynthia Stevenson), serta adiknya. Sebenarnya, Cody memimpikan menjadi pengemudi handal, seperti seorang stuntman. Namun, siapa sangka, bocah yang masih lugu ini diprogram sebagai agen rahasia terkenal di dunia CIA. Bahkan, ia memiliki gudang senjata. Sedangkan dalam melakukan aksinya, ia masih di bawah bimbingan seorang agen seksi bernama Ronica Miles (Angie Harmon).

Cody mendapat latihan dan disiplin ketat bersama Ronica. Hasil dari latihan itu, Cody harus menghadapi ujian pertama. Ia harus berpura-pura menjadi siswa dan berteman dengan seorang gadis belia bernama Natalie Connors (Hilary Duff), putri kesayangan ilmuwan Dr. Connors (Martin Donovan).



Sinopsis #2 film Agent Cody Banks (2003)

DbFilm.web.id - Cody Banks (Frankie Muniz) adalah seorang remaja biasa yang pemalu, tinggal bersama ibu, ayah, dan adiknya di sebuah rumah di pinggiran kota. Namun, dia juga seorang agen CIA yang sangat pintar menyamar.

Dia ditugaskan oleh Direktur CIA, dengan dukungan instruktur Ronica Miles (Angie Harmon), agar diundang ke peta ulang tahun Natalie Connors (Hilary Duff) agar bisa dekat dan memata-matai ayah Natalie, Dr Connors (Martin Donovan). Dr Connors adalah ilmuwan brilian, yang telah mengembangkan semacam robot mikro, untuk mengatasi kebocoran minyak dari kapal tanker. Namun, investor percobaan tersebut berniat untuk menggunakan perangkat itu sebagai senjata ampuh

Film ini dibintangi Frankie Muniz, Hillary Duff, Angie Harmon, dan Keith David.

Comments


EmoticonEmoticon