Sinopsis Film American Sniper (2014)

Sinopsis film American Sniper (2014)

Judul
American Sniper
Tayang
6 Maret 2015
Durasi
2 jam 13 menit
Sutradara
Clint Eastwood
Pemain
Bradley Cooper, Sienna Miller, Kyle Gallner
Genre
Laga | Biografi | Drama
IMDb Rating
7,3/10 (430.643)
Trailer

Sinopsis #1 film American Sniper (2014)

DbFilm.web.id - Film "American Sniper" mengisahkan sang tokoh utama, Chris Kyle (Bradley Cooper), anggota Navy Seal, yang lahir dan tumbuh di Texas. Sedari kecil ia digembleng oleh ayahnya cara menembak dan berburu. Keahlian Kyle semakin terasah seiring dengan berjalannya waktu yang membuatnya menjadi koboi rodeo.

Suatu hari, Kyle tidak sengaja mendapati kekasihnya berselingkuh. Dia merasa frustrasi. Ditambah beberapa alasan lainnya, dia memutuskan untuk bergabung dengan Navy Seal Amerika Serikat (AS). Dengan keahliannya, dia menjadi seorang pasukan khusus penembak jitu.




Sinopsis #2 film American Sniper (2014)

DbFilm.web.id - Akurasi Chris Kyle, sniper Navy SEAL, telah menyelamatkan banyak nyawa di medan perang dan membuatnya menjadi seorang legenda. Setelah bertugas selama 4 periode waktu, Chris pulang kepada istri dan anaknya, namun ia menemukan bahwa peranglah yang tidak bisa ia lupakan.

Adalah ironi dan tragis jika seorang mantan prajurit tewas di tangan sesama rekan senegaranya. Hal itulah yang menimpa penembak jitu legendaris Amerika Serikat, Chris Kyle pada 2013 lalu. Pembunuhannya bahkan tidak terjadi di medan perang. Tetapi di Texas, tanah kelahiran Kyle.

Pemicu pembunuhan itu adalah sindorm pasca perang. Gejala gangguan kejiwaan ini terjadi setelah seseorang mengalami serangkaian kejadian traumatik yang mengancam nyawa.

Selain bercerita tentang riwayat karier Chris Kyle (Bradley Cooper) saat menjadi bagian penting dari Navy SEALs, "American Sniper" menyoroti tentang sindrom pasca perang, baik yang dialami Chris di antara jeda tugas setelah pensiun maupun oleh sesama veteran.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama