input license here

Sinopsis Film Avatar (2009)

Film Avatar (2009)

Judul
Avatar
Tayang
18 Desember 2009
Durasi
2 jam 42 menit
Sutradara
James Cameron
Pemain
Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
7,8/10 (1.102.081)
Trailer

Sinopsis #1 film Avatar (2009)

DbFilm.web.id - Ketika saudaranya tewas dalam sebuah insiden, Jake Sully (Sam Worthington), mantan angkatan laut yang lumpuh kakinya mengambil sebuah misi untuk menggantikan saudaranya. Jake akan dikirim ke Pandora, tempat di mana terdapat kehidupan bagi suku Na'vi yang memiliki tambang untuk bahan berharga yang tersebar di seluruh hutan mereka yang kaya.

Jake berpartisipasi dalam misi ini karena bisa membuatnya ikut dalam pertukaran untuk operasi tulang belakang yang akan memperbaiki kakinya. Untuk bisa masuk ke daerah Pandora dan menyusup ke habitat suku Na'vi, misi ini menggunakan 'Avatar' sebagai identitas. Mereka menciptakan sebuah makhluk yang mirip dengan suku Na'vi. Hanya dengan menggunakan Avatar-nya, Jake bisa berjalan kembali.



Sinopsis #2 film Avatar (2009)

DbFilm.web.id - Mengikuti program Avatar, Jack Sully (Sam Worthington) masuk ke dalam kehidupan bangsa Na'vi. Awalnya ia hanyalah mantan marinir yang mengalami kelumpuhan akibat perang. Dia diajak mengikuti program yang dikembangkan Amerika di Pandora. Tugasnya menggerakkan sesosok makhluk tinggi berwarna biru yang mirip dengan bangsa Na'vi.

Ada misi tertentu kenapa ia harus belajar mengenai kehidupan bangsa Na'vi karena di sana terdapat logam langka yang tersebar di seluruh hutan mereka yang kaya. Manusia ingin mengambil bahan berharga itu untuk dijual di bumi. Sementara itu, Jake bertugas untuk memata-matai kelemahan suku itu. Namun, di saat bersamaan, ia jatuh cinta kepada Neytiri (Zoe Saldana), putri kepala suku. Bersama Neytiri ia belajar banyak hal mengenai Pandora.



Sinopsis #3 film Avatar (2009)

DbFilm.web.id - Jake Sully (Sam Worthington) adalah seorang mantan angkatan laut Amerika yang kedua kakinya lumpuh akibat cedera tulang belakang. Ia terpilih untuk berpartisipasi dalam program Avatar untuk menggantikan kembarannya yang meninggal dunia. Proyek ini memungkinkan dirinya bisa berjalan kembali.

Jake menuju ke Pandora, sebuah bulan nan subur yang penuh dengan makhluk hidup. Pandora merupakan habitat bagi suku Na'vi, makhluk yang mirip manusia dengan kehidupan primitif serta memiliki kemampuan seperti manusia.

Saat manusia mencoba untuk memasuki Pandora untuk menambang mineral bernama unobtanium yang ada di sana, suku Na'vi memerintahkan prajuritnya untuk melindungi negerinya dari ancaman.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar