Sinopsis Film The Departed (2006)

Sinopsis film The Departed (2006)

Judul
Judul
Tayang
11 Oktober 2006
Durasi
2 jam 31 menit
Sutradara
Martin Scorsese
Pemain
Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Jack Nicholson
Genre
Kejahatan | Drama | Thriller
IMDb Rating
8,5/10 (1.158.919)
Trailer

Sinopsis #1 film The Departed (2006)

DbFilm.web.id - Berlatar belakang di Boston Selatan, seorang calon lulusan akademi kepolisian, William "Billy" Costigan Jr (Leonardo DiCaprio) sengaja diminta oleh Kapten Queenan (Martin Sheen) dan Dignam (Mark Wahlberg) untuk keluar dari akademi kepolisian dan menjadi polisi yang menyamar menjadi gangster di kelompok mafia milik Francis "Frank" Costello (Jack Nicholson).

Di saat bersamaan, Costello menyusupkan Colin Sullivan (Matt Damon) ke akademi kepolisian yang kemudian membuatnya ditugaskan di Unit Spesialis Investigasi Kepolisian Massachusetts yang tugasnya adalah untuk mengatasi kejahatan berencana, termasuk gangster dan pembunuhan.

Billy bertugas melaporkan kejahatan terorganisasi yang dilakukan kelompok mafia Costello, sedangkan Colin selalu membocorkan upaya polisi untuk keamanan kelompok mafia Costello.



Sinopsis #2 film The Departed (2006)

DbFilm.web.id - Anggota polisi Billy Costigan (Leonardo DiCaprio) mendapat tugas untuk menyusup ke sindikat mafia yang dipimpin oleh Frank Costello (Jack Nicholson). Sementara itu, Billy dengan cepat mendapat kepercayaan dari Costello, Colin Sullivan (Matt Damon), seorang anak muda kriminal yang ditugaskan untuk menyusup ke dalam organisasi kepolisian sebagai mata-mata mafia, juga telah berhasil mendapatkan jabatan dengan wewenang yang tinggi di bagian investigasi kriminal mafia.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama