Sinopsis Film The Scorpion King (2002) - Database Film TV & Bioskop

Kamis, 18 Januari 2018

Sinopsis Film The Scorpion King (2002)

Sinopsis film The Scorpion King (2002)

Judul
The Scorpion King
Tayang
19 April 2002
Durasi
1 jam 32 menit
Sutradara
Chuck Russell
Pemain
Dwayne Johnson, Steven Brand, Michael Clarke Duncan
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Thriller
IMDb Rating
5,5/10 (128.817)
Trailer

Sinopsis #1 film The Scorpion King (2002)

DbFilm.web.id - Dwayne Johnson berperan sebagai Mathayus, seorang pembunuh bayaran disewa untuk melawan raja jahat Memnon (Steven Brand). Di Mesir kuno, Memnon menggunakan kekuatan psiskis penyihirnya yaitu Cassandra (Kelly Hu) untuk meramalkan kemenangan yang besar dan menguasai dunia.

Dalam upaya menghentikan Memnon mengambil alih dunia, para pemimpin suku bebas yang tersisa menyewa pembunuh bayaran Mathayus untuk membunuh penyihir tersebut karena sang penyihir merupakan kunci utama dari kesuksesan kekuasaan Memnon. Saat menyelinap masuk ke istanan Memnon, ia berhasil menemukan Cassndra dan langsung membawanya pergi sebagai sandera. Akhirnya Mathayus mendapatkan sesuatu yang lebih dari penawarannya sebagai pembunuh bayaran.



Sinopsis #2 film The Scorpion King (2002)

DbFilm.web.id - Film "The Scorpion King" diinspirasi dari kisah legenda prajurit Yunani. Dikisahkan lima ribu tahun lalu, di salah satu kota kecil di Gomorrah, di mana kekuatan jahat menguasai seluruh warga yang tinggal di daerah gurun tersebut. 

Beberapa keluarga yang tinggal di sana tidak pernah rukun. Mereka harus bersatu atau mati. Mereka kemudian menyewa seorang pembunuh bayaran yang terampil bernama Mathayus (diperankan oleh Dwayne Johnson) untuk menyingkirkan musuh mereka.

Comments


EmoticonEmoticon