Sinopsis Film Terminator 2 : Judgment Day (1991)

Sinopsis film Terminator 2 : Judgment Day (1991)

Judul
Terminator 2: Judgment Day
Tayang
3 Juli 1991
Durasi
2 jam 17 menit
Sutradara
James Cameron
Pemain
Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Edward Furlong
Genre
Laga | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
8,5/10 (966.137)
Trailer

Sinopsis #1 film Terminator 2 : Judgment Day (1991)

DbFilm.web.id - Satu dekade setelah Sarah Connor (Linda Hamilton) menghancurkan Terminator jahat, sebuah mesin pembunuh terbaru "The Terminator" (Arnold Schwarzenegger) tiba dari tahun 2029. Kali ini misinya adalah menghentikan Terminator yang lebih berbahaya, T-1000 (Robert Patrick) yang berniat membunuh John Connor (Edward Furlong) muda, calon pemimpin manusia.

Sarah, John dan Terminator kemudian mengincar ilmuwan yang membangun Skynet, sistem komputer yang bertujuan untuk menghancurkan umat manusia.




Sinopsis #2 film Terminator 2 : Judgment Day (1991)

DbFilm.web.id
- Hampir sepuluh tahun berlalu sejak cyborg pertama disebut The Terminator mencoba untuk membunuh Sarah Connor (Linda Hamilton) dan anaknya yang belum lahir, John Connor (Edward Furlong). John Connor, pemimpin-pemimpin masa depan ketahanan manusia, kini telah menjadi anak muda yang sehat.

Namun, Terminator lain dikirim kembali melalui waktu yang disebut T-1000, yang lebih maju dan lebih kuat dari pendahulunya. Mereka mempunyai misi untuk membunuh John Connor saat dia masih anak-anak. Namun, Sarah dan John tidak harus menghadapi ancaman ini sendirian. Terminator lain juga dikirim kembali melalui waktu. Misinya adalah untuk melindungi John dan Sarah dari semua bahaya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama