input license here

Sinopsis Film Eiffel I'm in Love 2 (2018)

Sinopsis film Eiffel I'm in Love 2 (2018)

Judul
Eiffel I'm in Love 2
Tayang
14 Februari 2018
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
Rizal Mantovani
Pemain
Shandy Aulia, Samuel Rizal, Saphira Indah
Genre
Drama | Romansa
IMDb Rating
6,8/10 (331)
Trailer

Sinopsis film Eiffel I'm in Love 2 (2018)

DbFilm.web.id - Bagaimana menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) selama 12 tahun? Apalagi terpisah jarak ribuan kilometer dan waktu yang berbeda. Namun, Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) berhasil melewati segala rintangan LDR antara Jakarta dan Paris selama itu. Padahal, hubungan mereka belum dikukuhkan dalam ikatan pernikahan.

Cerita film "Eiffel I'm In Love 2" bermula dari Tita yang menghadiri pernikahan sahabatnya, Nanda (Shakira Ananda). Di situ, Tita bertemu teman-teman SMA-nya yang menanyakan, kapan Tita akan menikah. Pertanyaan yang wajar, karena Tita sudah berusia 27 tahun dan berprofesi sebagai dokter hewan.

Namun, walaupun Tita sudah dewasa, sikap overprotective Bunda (Hilda Arifin) masih saja mengkukung Tita. Untungnya, Bunda dan Papa (Helmy Yahya) selalu mendukung hubungan Tita dan Adit. Selain Adit dan keluarga, ada pula Adam (Marthino Lio) yang hadir di kehidupan Tita. Adam adalah sahabat Tita selama 11 tahun yang diam-diam menaruh hati pada Tita.

Kisah bergulir saat keluarga Tita memutuskan untuk pindah ke Paris, termasuk kakak Tita, Alan (Tommy Kurniawan) yang menikah dengan Uni (Saphira Indah). Tita tentu saja senang, karena dia akan mengakhiri masa LDR dengan Adit. Dia berharap, dengan tinggal berdekatan, mereka akan lebih akur dan Adit akan segera melamar dia.

Akan tetapi yang terjadi di Paris di luar dugaan. Salah satunya, saat sampai di Paris, Adit tak bisa jemput. Hal ini membuat Tita kesal. Apalagi Tita melihat Adit diantar pulang teman perempuannya. Masalah lainnya muncul saat Tita menguping pembicaraan Adit dengan seseorang di telefon.

Seperti pada film pertama, di film "Eiffel I'm In Love 2" hubungan Adit dan Tita juga digambarkan gampang ribut tapi mudah pula untuk baikan. Apalagi, Adit kerap bersikap romantis kepada Tita. Tita selalu meleleh.

Konflik tajam muncul saat Tita mengira Adit akan melamar dia. Adit bilang dia belum siap menikahi Tita. Tita marah dan memutuskan untuk menyudahi hubungan dengan Adit. Tita merasa sia-sia telah 12 tahun menunggu Adit.

Di tengah kegalauan Tita, hadir Adam yang menyusul Tita ke Paris. Tak disangka Adam melamar Tita. Hal ini membuat Tita bingung, karena di dalam hatinya dia masih mencintai Adit dan berharap baikan. Siapakah yang akan dipilih Tita?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar