Sinopsis Film London Love Story 3 (2018) & Trailer, Dimas Anggara, Michelle Ziudith Movie

Sinopsis film London Love Story 3 (2018)

Judul
London Love Story 3
Tayang
8 Februari 2018
Durasi
1 jam 26 menit
Sutradara
Asep Kusdinar
Pemain
Genre
IMDb Rating
8.1/10 (46)
Trailer

Sinopsis film London Love Story 3 (2018)

DbFilm.web.id - Film "London Love Story 3" akan menjadi jawaban dari kisah cinta Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Dokter Rio (Derby Romero) yang menjadi sosok baru di kehidupan Dave dan Caramel. Kehadiran Derby sebagai Rio memberi warna baru pada cerita cinta Dave dan Caramel.

Cerita film ini bermula dari kebahagiaan Caramel yang merayakan kelulusan kuliahnya. Hal ini membuat sang kekasih, Dave merasa harus melangkah lebih jauh bersama Caramel. Setelah dua tahun menjalin kasih, Dave memutuskan untuk melamar Caramel. Caramel sangat bahagia.

Setelah Dave melamar, mereka langsung pulang ke Jakarta. Mereka sepakat, sebelum menikah, mereka berlibur ke Bali untuk mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Hari pertama melewatkan liburan di Bali, Caramel sudah merasa terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus. Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave di tempat yang mereka datangi. Hal ini membuat Caramel makin yakin kalau cowok itu memiliki niat tertentu, dan Dave pun mulai merasa terganggu.

Namun, ternyata pria ini bukan hanya orang biasa atau cowok modus seperti yang dikira Caramel. Lelaki bernama Rio ini ternyata menyimpan masa lalu, dan memiliki kepentingan khusus mencari Caramel. Walaupun sejak awal pertemuan mereka adalah pertemuan yang tidak disengaja dan terasa mengganggu.

Saat Caramel dan Dave pikir masalah dengan cowok bernama Rio ini sudah mereka selesaikan, terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap Caramel dan Dave. Mereka tak menyangka tragedi kecelakaan membuat Caramel lumpuh. Hal ini membuat Caramel dan Dave harus kembali berurusan dengan Rio yang merupakan seorang dokter.

Apakah Caramel dan Dave mampu mewujudkan impian mereka untuk menikah. Apakah seluruh perjuangan cinta mereka berakhir dengan tragis untuk selama-lamanya?

Baca juga sinopsis film London Love Story (2016).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama