input license here

Sinopsis Film Maze Runner: The Death Cure (2018)

Sinopsis film Maze Runner: The Death Cure (2018)

Judul
Maze Runner: The Death Cure
Tayang
24 Januari 2018
Durasi
2 jam 23 menit
Sutradara
Wes Ball
Pemain
Dylan O'Brien, Ki Hong Lee, Kaya Scodelario
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah | Thriller
IMDb Rating
6,2/10 (107.607)
Trailer

Sinopsis film Maze Runner: The Death Cure (2018)

DbFilm.web.id - Mengusung judul "Maze Runner: The Death Cure", dapat ditebak seri ketiga Maze Runner adalah upaya mencari obat untuk melawan virus Flare.

Namun, jalan terjal harus dilalui Thomas (Dylan O'Brien), Newt (Thomas Brodie-Sangster), dan Frypan (Dexter Darden). Mereka adalah para Gladers terakhir yang bisa imun terhadap virus Flare. Pada bagian terakhir ini, cerita dibuka dengan usaha Thomas dkk untuk menyelamatkan Minho (Ki Hong Lee). Strateginya, Thomas dkk mencegat rombongan Minho yang sedang dalam perjalanan menuju Last City.

Terletak di balik tembok, Last City merupakan kota yang dihuni orang-orang terpilih. Di kota itu, terdapat organisasi WCKD, organisasi yang sedang mencari obat kekebalan virus dengan cara menyiksa orang-orang seperti Minho. Thomas ingin menyelamatkan Minho karena tak ingin Minho mati karena menjadi kelinci percobaan.

Pada perjalanan menuju Last City, Thomas dkk sempat diserang Cranks, manusia yang menjadi zombi karena virus Flare. Untungnya, Jorge (Giancarlo Esposito) dan Brenda (Rosa Salazar) datang di saat yang tepat. Mereka akhirnya berhasil mencapai batas Lost City, yakni di luar dinding. Kendati sempat ragu dan tidak tahu bagaimana caranya masuk ke dalam Last City, Thomas tak menyangka dia bertemu Gally (Will Poulter).

Gally adalah kawan lama yang sudah disangka meninggal. Lewat Gally, akhirnya Thomas dkk berhasil menembus ke Last City untuk menyelamatkan Minho. Di dalam Last City, Thomas juga bertemu, Teresa (Kaya Scodelario), perempuan yang dia cintai tapi dianggap berkhianat. Teresa bekerja sebagai peneliti untuk WCKD.

Persoalan bertambah rumit, saat Newt mulai lemah karena terkena virus Flare. Di tengah pertempuran antara Thomas dan WCKD, ternyata kelompok pemberontak yang dipimpin Lawrence (Walton Goggins) berhasil masuk ke dalam Last City dan membuat kerusuhan.

Apakah Thomas dkk bisa selamat? Bagaimana nasib Minho, Newt, dan Teresa?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar