input license here

Sinopsis Film Rumble In the Bronx (1995)

Sinopsis film Rumble In the Bronx (1995)

Judul
Rumble In the Bronx
Tayang
21 Januari 1995 
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Stanley Tong
Pemain
Jackie Chan, Anita Mui, Françoise Yip
Genre
Laga | Komedi | Kejahatan
IMDb Rating
6,8/10 (38.237)
Trailer

Sinopsis #1 film Rumble In the Bronx (1995)

DbFilm.web.id - Judul asli film Asia berbahasa Mandarin dan Inggris ini adalah "Hung fan kui".

Kisah dimulai ketika Keong (Jackie Chan) datang dari Hong Kong ke New York, Amerika Serikat. Keong datang kesana untuk menghadiri pernikahan pamannya, Bill (Bill Tung) yang memiliki toko di daerah Bronx. Paman Bill menjual tokonya kepada Elaine (Anita Mu). Agar paman Bill dapat berbulan madu dengan istri barunya, Keong diminta pamannya untuk membantu Elaine menjaga toko tersebut.

Selama menjaga toko, ia mendapat sahabat baru, yaitu seorang anak laki-laki tetangganya, Danny (Morgan Lam) yang berkursi roda. Keong sempat menghajar geng preman yang mengacau toko Elaine. Salah seorang anggota geng ternyata kakak Danny, Nancy (Francoise Yeap). Sementara itu salah satu preman tersebut tanpa sengaja masuk ke dalam situasi yang seharusnya dijauhinya dan mengambil sekantong berlian yang tercecer dari kelompok mafia New York.




Sinopsis #2 film Rumble In the Bronx (1995)


DbFilm.web.id - Keong berasal dari Hong Kong. Kemudian, ia mengunjungi pernikahan pamannya di New York. Pamannya menjalankan sebuah pasar di Bronx dan Keong menawarkan diri untuk membantu saat sang paman sedang berbulan madu.

Selama tinggal di Bronx, Keong berteman dengan anak tetangga dan memukuli beberapa preman lingkungan yang menyebabkan masalah di pasar. Sementara itu, salah satu preman kecil dalam geng lokal tersandung ke dalam situasi kriminal. Dibutakan oleh keserakahan, keterlibatannya menarik kelompoknya, anak itu, Keong, dan seluruh lingkungan ke dalam baku tembak mematikan.

Film ini dibintangi oleh Jackie Chan, Anita Mui, dan Françoise Yip.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar