Sinopsis Film Rumble In the Bronx (1995) & Trailer, Jackie Chan Movie

Sinopsis film Rumble In the Bronx (1995)

Judul
Rumble In the Bronx
Tayang
21 Januari 1995
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Stanley Tong
Pemain
Jackie Chan, Anita Mui, Françoise Yip
Genre
IMDb Rating
6.7/10 (43K)
Trailer

Sinopsis #1 film Rumble In the Bronx (1995)

DbFilm.web.id - Judul asli film Asia berbahasa Mandarin dan Inggris "Rumble In the Bronx" adalah "Hung fan kui". Rumble In the Bronx adalah film Hong Kong pertama yang menjadi film nomor 1 di box-office Amerika Serikat.

Kisah dimulai ketika Keong (Jackie Chan) datang dari Hong Kong ke New York, Amerika Serikat. Keong datang kesana untuk menghadiri pernikahan pamannya, Bill (Bill Tung) yang memiliki toko di daerah Bronx. Paman Bill menjual tokonya kepada Elaine (Anita Mu). Agar paman Bill dapat berbulan madu dengan istri barunya, Keong diminta pamannya untuk membantu Elaine mengurus dan menjaga toko tersebut.

Selama menjaga toko, ia mendapat sahabat baru, yaitu seorang anak laki-laki tetangganya, Danny (Morgan Lam) yang berkursi roda. Keong sempat menghajar geng preman yang mengacau toko Elaine. Namun, belakangan geng preman itu ganti mengeroyok balik Keong sampai babak belur. Salah seorang anggota geng ternyata kakak Danny, Nancy (Françoise Yip). 

Sementara itu salah satu preman tersebut tanpa sengaja masuk ke dalam situasi yang seharusnya dijauhinya. Karena keserakahannya, tanpa pikir panjang dahulu, preman tersebut mengambil sekantong berlian yang tercecer dari kelompok mafia New York. Akibat perbuatan tersebut, geng preman itu, Danny, Nancy, Elaine, dan Keong, juga lingkungan tempat tinggal mereka terseret masuk ke dalam situasi sangat berbahaya dengan mafia jahat tersebut.



Sinopsis #2 film Rumble In the Bronx (1995)

DbFilm.web.id - Keong berasal dari Hong Kong. Kemudian, ia mengunjungi pernikahan pamannya di New York. Pamannya menjalankan sebuah pasar di Bronx dan Keong menawarkan diri untuk membantu saat sang paman sedang berbulan madu.

Selama tinggal di Bronx, Keong berteman dengan anak tetangga dan memukuli beberapa preman lingkungan yang menyebabkan masalah di pasar. Sementara itu, salah satu preman kecil dalam geng lokal tersandung ke dalam situasi kriminal. Dibutakan oleh keserakahan, keterlibatannya menarik kelompoknya, anak itu, Keong, dan seluruh lingkungan ke dalam baku tembak mematikan.

Film ini dibintangi oleh Jackie Chan, Anita Mui, dan Françoise Yip.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama