input license here

Sinopsis Film Snitch (2013)

Sinopsis film Snitch (2013)

Judul
Snitch
Tayang
22 Februari 2013
Durasi
1 jam 52 menit
Sutradara
Ric Roman Waugh
Pemain
Dwayne Johnson, Susan Sarandon, Jon Bernthal
Genre
Laga | Drama | Thriller
IMDb Rating
6,4/10 (80.967)
Trailer

Sinopsis #1 film Snitch (2013)

DbFilm.web.id - John Matthews diperankan oleh Dwayne Johnson. Berjuang untuk menyelamatkan putranya Jason Collins (Rafi Gavron) dari hukuman penjara 10 tahun, John, seorang pemilik perusahaan konstruksi, harus menjadi informan untuk DEA (sebuah instansi pemerintahan). John meyakinkan DEA dan Joanne Keeghan (Susan Sarandon) kalau ia dapat menangkap lebih banyak bandar narkoba. Sebagai imbalannya, Jason dibebaskan dari hukuman penjara. Dengan bantuan mantan pegawainya, John memasuki dunia narkotika. Pilihan yang dia putuskan adalah pilihan yang sangat berbahaya. Bagaimana tidak, John harus berurusan dengan bos bandar obat-obatan terlarang.



Sinopsis #2 film Snitch (2013)

DbFilm.web.id
- John Matthews (Dwayne Johnson), pemilik perusahaan konstruksi, ditelepon oleh mantan istrinya, Sylvie Collins (Melina Kanakaredes). Anaknya, Jason Collins (Rafi Gavron), dituduh mengedarkan narkotik. Meski Jason sebenarnya bukan pengedar, temannya menjebaknya dalam operasi palsu untuk mengurangi masa hukumannya setelah tertangkap. Jason menjalani penahanan minimal selama sepuluh tahun penjara.

John pun berjuang untuk menyelamatkan anaknya. Apalagi, ia tidak mengurus anaknya dan putus asa setelah menyadari Jason bisa saja terbunuh sebelum menyelesaikan masa tahanannya.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar