Sinopsis Film Hancock (2008) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Minggu, 11 Maret 2018

Sinopsis Film Hancock (2008)

Sinopsis film Hancock (2008)

Judul
Hancock
Tayang
2 Juli 2008
Durasi
1 jam 32 menit
Sutradara
Peter Berg
Pemain
Will Smith, Charlize Theron, Jason Bateman
Genre
Aksi | Kejahatan | Drama | Fantasi
IMDb Rating
6,4/10 (438.083)
Trailer

Sinopsis #1 film Hancock (2008)

DbFilm.web.id - "Hancock" merupakan sebuah film aksi komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Peter Berg ini dibintangi Will Smith, Charlize Theron, Jason Bateman dan Eddie Marsan.

John Hancock (Will Smith) adalah seorang pemabuk jalanan yang sering disebut warga brengsek yang memiliki kekuatan layaknya seorang Superman. Dengan kekuatan itu, ia menolong banyak orang. Namun, respons masyarakat atas berbagai pertolongan Hancock adalah tidak seperti respons masyarakat terhadap super hero biasanya.

Seluruh masyarakat mengecam tindakan Hancock yang lebih banyak menyebabkan kerugian daripada keuntungan saat ia melakukan pertolongan karena pertolongan yang ia lakukan selalu "tidak biasa".

Suatu hari, Hancock menyelamatkan Ray Embrey, seorang ahli relasi publik dari kereta yang akan menabraknya. Ray Embrey merasa berhutang budi dan berniat menolong Hancock untuk mengembalikan image-nya sebagai seorang superhero sejati.




Sinopsis #2 film Hancock (2008)

DbFilm.web.id - John Hancock (Will Smith) adalah orang yang paling dibenci seantero Los Angeles. Walaupun menyelamatkan orang yang memerlukan bantuannya, ia telah menghancurkan fasilitas milik umum yang berakibat mahal dalam memperbaikinya.

Ketika suatu saat Ray Embrey (Jason Bateman) diselamatkan oleh Hancock, ia merasa berutang budi dan berniat membantu Hancock memperbaiki citranya di depan umum. Ray pun mulai mengajaknya untuk berhenti minum dan bertemu dengan salah seorang penggemarnya, Aaron, yang juga anak dari Ray, serta istrinya, Mary (Charlize Theron). Namun, Mary sangat tidak menginginkan Hancock berada di rumahnya. Keanehan ini dirasakan oleh Ray dan ternyata superhero itu tidak hanya satu di dunia ini.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done