Sinopsis Film The Taking of Pelham 123 (2009)

Sinopsis film The Taking of Pelham 1 2 3 (2009)

Judul
The Taking of Pelham 123
Tayang
12 Agustus 2009
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Tony Scott
Pemain
Denzel Washington, John Travolta, Luis Guzmán 
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
6,4/10 (183.479)
Trailer

Sinopsis #1 film The Taking of Pelham 123 (2009)

DbFilm.web.id - Walter Garber (Denzel Washington) sedang melalui rutinitasnya sehari-hari ketika ia menerima kabar bahwa gerombolan bersenjata berat yang terdiri atas empat orang, telah membajak kereta bawah tanah di Manhattan. Mereka menahan semua penumpang sebagai sandera.

Dipimpin oleh Ryder (John Travolta), pencuri yang lihai dan licik, para sandera akan dihabisi jika tidak diberikan uang tebusan 10 juta dolar dalam waktu 1 jam. Dengan ketegangan di dalam terowongan yang meningkat, Walter melawan waktu untuk menyelamatkan para sandera sebelum penembakan dimulai.

Akan tetapi, melalui semua itu, ada satu bagian dari rencana Ryder yang Walter belum pahami, jika para pencuri berhasil mendapatkan uang tebusan mereka, bagaimana mungkin mereka bisa keluar dari terowongan tanpa terdeteksi?





Sinopsis #2 film The Taking of Pelham 123 (2009)


DbFilm.web.id - Walter Garber (Denzel Washington) hanyalah seorang petugas kereta api bawah tanah yang ingin hidup tenang. Selama ia bertugas memang tak pernah ada kejadian apa pun yang sampai membahayakan nyawanya.

Semuanya berubah ketika Ryder (John Travolta) menjadi salah seorang penumpang di kereta Walter. Ryder dan kawan-kawannya berencana membajak kereta api bawah tanah yang penuh dengan penumpang dan meminta tebusan sebesar 10 juta dolar Amerika. Ryder hanya memberikan waktu satu jam untuk mengumpulkan uang sebanyak itu dan menyerahkannya kepadanya, atau ia akan menghabisi seluruh penumpang tak berdosa yang ada di dalam kereta itu.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama