input license here

Sinopsis Film The Company Men (2010)

Sinopsis film The Company Men (2010)

Judul
The Company Men
Tayang
30 Maret 2011
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
John Wells
Pemain
Ben Affleck, Chris Cooper, Tommy Lee Jones
Genre
Drama
IMDb Rating
6,7/10 (43.148)
Trailer

Sinopsis film The Company Men (2010)

DbFilm.web.id - Film "The Company Men" berlatar belakang krisis finansial yang menerpa Amerika Serikat, yang dalam waktu singkat membuyarkan the American dream. Kali ini, sudut pandang yang diambil adalah nasib para pekerja kerah putih.

Ada tiga karyawan yang menjadi tokoh utama dalam film ini. Pertama Bobby Walker (Ben Affleck), kepala pemasaran GTX (General Transportation System) yang ke kantor dengan Porsche-nya. Antusiasmenya pada pertandingan golfnya pagi itu lenyap dalam beberapa menit setelah pengumuman bahwa ia dipecat. Bobby yang berusia awal 30 tahunan digambarkan masih siap berkompetisi di kantor tenaga kerja.

Hal ini berbeda dengan Paul Woodward (Chris Cooper) yang pada usianya yang ke-60 merasa tercampakkan tanpa ada sedikit pun peluang setelah puluhan tahun mengabdi di GTX sebagai tukang las hingga eksekutif.

Sosok terakhir adalah Gene McClary (Tommy Lee Jones). Gene adalah juga sahabat pemilik perusahaan GTX. Mereka pernah tinggal satu kamar kos saat kuliah. Gene ikut berjasa membangun perusahaan bersama hingga akhirnya menjadi salah satu direktur. Di tengah upaya GTX mempertahankan harga saham, McClary ingin agar perusahaan juga punya loyalitas terhadap karyawannya.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar