Sinopsis Film Autómata (2014)

Sinopsis Film Autómata (2014)

Judul
Tayang
17 Oktober 2014
Durasi
1 jam 49 menit
Sutradara
Gabe Ibáñez
Pemain
Antonio Banderas, Birgitte Hjort Sørensen, Dylan McDermott
Genre
IMDb Rating
6,1/10 (53.676)
Trailer

Sinopsis film Autómata (2014)

DbFilm.web.id - Di 2044, badai matahari telah membunuh 99,7% dari populasi dunia dan hanya 21 juta orang bertahan hidup. ROC Corporation telah dirancang dan membuat robot yang disebut Automata Pilgrim 7000 untuk membantu membangun kembali dunia. Robot ini memiliki dua protokol keamanan; mereka tidak dapat membahayakan manusia atau mengubah diri sendiri atau robot lainnya.

Ketika seorang petugas polisi, Sean Wallace (Dylan McDermott), menembak sebuah robot dan mengklaim bahwa robnot itu memperbaiki dirinya sendiri, agen asuransi ROC Jacq Vaucan (Antonio Banderas) ditugaskan untuk melakukan penyelidikan. Segera ia percaya bahwa ada "clocksmith" yang secara ilegal memodifikasi robot-robot itu. Jacq ingin tinggal di pantai dan meminta bos dan temannya, Robert Bold (Robert Forster), untuk memindahkan dia bersama istrinya yang sedang hamil, Rachel Vaucan (Birgitte Hjort Sørensen), ke pantai. Robert mungkin mengizinkan jika Jacq menyelesaikan kasus ini.

Jacq dan Wallace pergi ke rumah bordil dimana Cleo, robot yang dimodifikasi, ada disana, dan Wallace menembak kakinya, mengharapkan bahwa pemilik akan menuntun mereka kepada "clocksmith". Mereka bertemu Dupre (Melanie Griffith) tapi dia bukan "clocksmith" yang memodifikasi robot. Segera Jacq menemukan siapa yang bertanggung jawab untuk memodifikasi robot tapi ROC percaya bahwa Jacq adalah orang yang harus disalahkan.

Film ini dibintangi oleh Antonio Banderas, Melanie Griffith, Dylan McDermott, Robert Forster dan Birgitte Hjort Sørensen. Melanie Griffith juga mengisi suara Cleo.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama