Sinopsis Film The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Trader (2010)

Sinopsis film The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Trader (2010)

Judul
The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Trader
Tayang
3 Desember 2010
Durasi
1 jam 53 menit
Sutradara
Michael Apted
Pemain
Ben Barnes, Skandar Keynes, Georgie Henley
Genre
Petualangan | Keluarga | Fantasi
IMDb Rating
6,3/10 (138.740)
Trailer

Sinopsis film The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Trader (2010)

DbFilm.web.id - Film "The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Trader" merupakan sekuel ketiga dari The Chronicles of Narnia yang disutradarai Michael Apted. Film yang dibuat dalam format 3D ini mengisahkan perjalanan Lucy (Georgie Henley) dan Edmund (Skandar Keynes) bersama sepupu mereka Eustace (Will Poulter), kembali ke Narnia. Mereka bertemu dengan Prince Caspian (Ben Barnes) dalam perjalanan di laut dengan kapal kerajaan The Dawn Trader.

Caspian menjelaskan bahwa Narnia dalam keadaan damai selama tiga tahun sebelum ia naik takhta kembali, tetapi keadaan berubah ketika Miraz mengambil alih kekuasaan. Miraz juga mencoba membunuh tujuh raja Telmar yang merupakan teman-teman terdekat ayahnya. Mereka melarikan diri ke The Lone Island dan tak seorang pun pernah mendengar kabar tentang mereka. Sekarang, Caspian berusaha mencari mereka dengan bantuan Lucy, Edmund dan para awak kapal The Dawn Trader.

Tak lama, mereka akhirnya mengetahui ada kejahatan yang sedang mengancam Narnia. Mereka pun menggabungkan kekuatan untuk mencari tujuh pedang dari tujuh raja.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama