Sinopsis Film Danur 2: Maddah (2018)

Sinopsis film Danur 2: Maddah (2018)

Judul
Danur 2: Maddah
Tayang
28 Maret 2018
Durasi
1 jam 32 menit
Sutradara
Awi Suryadi
Pemain
Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shawn Adrian Khulafa
Genre
Horor
IMDb Rating
5,7/10 (359)
Trailer

Sinopsis #1 film Danur 2: Maddah (2018)

DbFilm.web.id - Film "Danur 2: Maddah" adalah kelanjutan dari film pertamanya, "Danur: I Can See Ghosts". Film ini diadaptasi dari novel bestseller-nya Risa Sarasvati. Keseraman film yang kedua ini jauh lebih seram dari film yang pertama. Walaupun bergenre horor, sang sutradara, Awi Suryadi, banyak menampilkan scene gambar dengan latar yang bagus.

"Danur 2: Maddah" ini tidak hanya fokus pada kisah persahabatan Risa (Prilly Latuconsina), melainkan babak baru pertemuan Risa dengan hantu jahat yang menghuni rumah pamannya. Berbagai kejadian misterius menghantui Risa dan keluarga pamannya. Kali ini, hantu jahat tersebut berwujud noni Belanda yang setiap kali muncul memberikan kesan trauma pada korbannya. Pasalnya, hantunya ini tidak hanya menampakkan diri di cermin ataupun hanya lewat sekilas saja, tetapi benar-benar terpampang nyata. Bagaimana perjuangan Risa dalam menghadapi hantu yang menghuni rumah pamannya tersebut?



Sinopsis #2 film Danur 2: Maddah (2018)

DbFilm.web.id - Risa adalah remaja perempuan yang memiliki 3 sahabat hantu bernama Peter, William, dan Janshen. Risa kini tinggal bersama adiknya, Riri, yang sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa yang bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas di luar negeri. Keluarga pamannya, Om Ahmad baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tante Tina dan Angki, anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah Om Ahmad dan Tante Tina. Namun, setelah itu Angki bercerita kalau beberapa hal janggal terjadi dan yang paling aneh adalah sikap Om Ahmad yang berubah. Risa awlanya tidak merasa ada hal yang aneh dengan rumah Om Ahmad. Namun, suatu hari Risa memergoki Om Ahmad pergi bersama seorang wanita. Risa hampir tidak percaya kalau Omnya selingkuh. Risa tidak berani bilang kepada Tante Tina dan memilih menyelidikinya sendiri.



Sinopsis #3 film Danur 2: Maddah (2018)

DbFilm.web.id - Setelah beberapa kali mengunjungi kediaman bibinya, Tina, Risa menyadari kalau pamannya, Ahmad berperilaku tidak wajar. Ahmad menjadi pendiam dan sering mengurung diri di paviliun belakang rumah. Sebelum menghadiri pemakaman nenek, Risa memergoki Ahmad berjalan dengan seorang wanita dan menduga kalau kalau pamannya itu berselingkuh.

Hal-hal tidak wajar juga terjadi di rumah bibinya, Tina, yang berujung pada bibinya mengalami trauma setelah bertemu dengan arwah dan harus menjalani pengobatan di rumah sakit.

Di rumah sakit, Risa bertemu dengan seorang pemandi mayat yang juga memiliki kemampuan indigo. Dia menjelaskan, hantu yang kuat dapat memilih apakah mereka ingin bau danur mereka dicium oleh manusia atau tidak, sehingga Risa harus melakukan maddah, atau mendalami kekuatannya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama