Sinopsis Film Detective Dee and The Mystery of The Phantom Flame (2010) - Database Film TV & Bioskop

Senin, 02 April 2018

Sinopsis Film Detective Dee and The Mystery of The Phantom Flame (2010)

Sinopsis film Detective Dee (2010)

Judul
Detective Dee and The Mystery of The Phantom Flame
Tayang
3 November 2010
Durasi
2 jam 3 menit
Sutradara
Hark Tsui
Pemain
Tony Ka Fai Leung, Chao Deng, Carina Lau
Genre
Laga | Petualangan | Drama
IMDb Rating
6,6/10 (10.398)
Trailer

Sinopsis #1 film Detective Dee and The Mystery of The Phantom Flame (2010)

DbFilm.web.id - Film "Detective Dee and The Mystery of The Phantom Flame" atau "Di Renjie: Tong tian di guo" diangkat dari masa kerajaan Cina. Diarahkan oleh sutradara Tsui Hark pada tahun 2011, film ini mengambil latar tahun 690  Masehi, saat Kaisar Wu Zetian (Carina Lau) berkuasa. Sebelum acara penobatan resminya, satu-satunya kaisar wanita yang pernah berkuasa di negeri China itu memerintahkan Detektif Dee (Andy Lau) untuk menyelidiki kasus kematian misterius seorang pejabat pengadilan tinggi China.

Di saat bersamaan, kaisar juga memerintahkan Shatuo (Tony Leung Ka Fai) untuk membuat patung Buddha setinggi 75 meter sebagai lambang kekuasaan sang kaisar. Di lokasi pembuatan patung Buddha inilah awal kematian misterius dimulai. Dibantu oleh Wan'er (Li BingBing) dan Donglai (Chao Deng), Detective Dee mulai menyelidiki kasus yang mengguncang istana itu.




Sinopsis #2 film Detective Dee and The Mystery of The Phantom Flame (2010)

DbFilm.web.id
 - Judul asli film Asia ini adalah "Di Renjie: Tong tian di guo". Film ini diangkat dari masa sejarah kekuasaan Tiongkok. Film ini mengambil latar tahun 690 Masehi, saat kaisar Wu Zetian (Carina Lau) berkuasa. Sebelum acara penobatan resminya, satu-satunya kaisar wanita yang pernah berkuasa di negeri Tiongkok itu memerintahkan Detective Dee (Andy Lau) untuk menyelidiki kasus kematian misterius seorang pejabat pengadilan tinggi Tiongkok.

Di saat bersamaan, kaisar juga memerintahkan Shatuo (Tony Leung Ka Fai) untuk membuat patung Budha setinggi 75 meter sebagai lambang kekuasaan sang kaisar. Di lokasi pembuatan patung Budha inilah awal kematian misterius dimulai.

Comments


EmoticonEmoticon