Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost (2014)

Sinopsis film Escobar: Paradise Lost (2014)

Judul
Escobar: Paradise Lost
Tayang
7 Mei 2015
Durasi
2 jam
Sutradara
Andrea Di Stefano
Pemain
Benicio Del Toro, Josh Hutcherson, Claudia Traisac
Genre
Kejahatan | Drama | Romansa | Thriller
IMDb Rating
6,5/10 (20.519)
Trailer

Sinopsis film Escobar: Paradise Lost (2014)

DbFilm.web.id - Film "Escobar: Paradise Lost", menceritakan kisah fiksi yang melatarbelakangi kematian raja narkoba dari Medellin, Kolombia yaitu Pablo Emilio Escobar Gaviria.

Dalam "Escobar: Paradise Lost" dikisahkan pengalaman Nick Brady (Josh Hutcherson), seorang peselancar Kanada yang ingin mendirikan Camp Surfing dengan kakaknya, Dylan (Brady Corbet), di Pantai Medellin, Kolombia. Dari Medellin ini, Nick mengenal seorang gadis lokal bernama Maria (Claudia Traisac) yang saat itu sibuk berkampanye politik untuk Escobar (Benicio Del Toro) sebagai calon anggota parlemen.

Escobar menyadari kesulitan yang dialami Nick dan kakaknya menghadapi preman Medellin. Ia pun berjanji membasmi preman itu sehingga Nick dan kakanya merasa berhutang budi kepada Escobar.

Pelan-pelan Nick masuk dalam pengaruh Escobar. Bahkan Nick kemudian jatuh cinta kepada Maria dan menikahinya. Sebagai bagian dari keluarga Escobar, Nick pun akhirnya bersedia memimpin operasi penyelundupan narkoba dan membunuh pimpinan kartel yang menjadi kompetitor bisnis haram Escobar.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama