Sinopsis Film Love for Sale (2018) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Sabtu, 14 April 2018

Sinopsis Film Love for Sale (2018)

Sinopsis film Love for Sale (2018)

Judul
Love for Sale
Tayang
15 Maret 2018
Durasi
1 jam 40 menit
Sutradara
Andibachtiar Yusuf
Pemain
Gading Marten, Della Dartyan, Verdi Solaiman
Genre
Drama | Romansa
IMDb Rating
7,4/10 (802)
Trailer

Sinopsis film Love for Sale (2018)

DbFilm.web.id - Kehidupan Richard Wijaya (Gading Marten) dalam film Love for Sale digambarkan bergerak statis nyaris setiap hari. Sebagai lajang yang sudah berusia 41 tahun, Richard tinggal sendiri di tingkat dua kantor percetakannya. Setiap pagi, dia bangun hanya mengenakan kaus dan celana dalam. Setelah itu, dia membuat mi instan, menyetel piringan hitam yang memutar lagu Indonesia lawas, bermain dengan sahabatnya, seekor kura-kura besar, dan menonton televisi terutama siaran sepak bola sampai bosan.

Di lain hari, Richard kerap bertemu teman-temannya untuk menonton bareng tayangan sepak bola liga mancanegara. Saat hari biasa, Richard menghabiskan waktu di kantornya. Sebagai pemilik perusahaan percetakan, Richard menjadi bos bagi anak buahnya. Percetakan itu merupakan usaha yang dirintis orangtua Richard.

Suata hari, salah satu teman Richard, Rudy (Rizky Mocil) akan menikah. Rudy dkk. kemudian menantang Richard untuk datang ke pesta pernikahan bersama pasangannya. Kendati bingung, Richard menyanggupi tantangan itu. Alhasil, Richard kelimpungan mencari pasangan. Sampai suatu hari, Richard menemukan brosur tentang aplikasi biro jodoh.

Mulanya Richard ragu untuk memakai aplikasi itu. Akan tetapi, karena terdesak waktu, akhirnya Richard mau mencoba. Apalagi, aplikasi bernama Love.Inc itu tak hanya untuk mencari jodoh, tapi bisa juga untuk sekadar mencari teman ke undangan pernikahan. Richard tak pernah menyangka, kenekatan dia memakai aplikasi itu berbuntut panjang.

Arini Kusumah (Della Dartyan), gadis manis berusia 24 hadir di pintu rumah Richard malam itu. Senyumnya ramah dan hangat. Dia mencari tahu profil Richard lewat aplikasi dan menemukan kalau kliennya itu penggemar sepak bola. Kehadiran Richard bersama Arini tentu bikin heboh teman-teman Richard. Predikat Richard sebagai jomblo luruh juga karena kedatangan Arini.

Sepulang dari pernikahan Rudy, Richard ingin menyudahi hubungan dengan Arini. Namun, niat itu urung terlaksana karena Arini dikontrak untuk 45 hari sehingga Richard harus bersama Arini selama itu.

Tinggal satu atap dengan Arini, Richard yang kesepian merasa mendapat warna baru dalam hidupnya. Arini memperlakukan Richard seperti kekasihnya. Perhatian-perhatian kecil Arini membuat Richard jatuh hati.

Kehadiran Arini di kehidupan Richard juga mengubah perangai Richard di kantor. Sebelum ada Arini, Richard kerap marah-marah kalau ada pegawainya yang tidak disiplin. Sejak ada Arini, Richard jauh lebih santai dan menikmati hidup. Richard tak menyadari, kebahagiaan dia dibayangi kontrak kerja 45 hari Arini.

Apa yang terjadi dengan Richard dan Arini? Akankah mereka bersatu seperti kisah drama cinta yang umumnya berakhir bahagia?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done