Sinopsis Film The Medallion (2003)

Sinopsis film The Medallion (2003)

Judul
The Medallion
Tayang
15 Agustus 2003
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
Gordon Chan
Pemain
Jackie Chan, Lee Evans, Claire Forlani
Genre
Laga | Komedi | Fantasi
IMDb Rating
5,3/10 (38.610)
Trailer

Sinopsis #1 film The Medallion (2003)

DbFilm.web.id - Jackie Chan memerankan tokoh Polisi Hong Kong berpengalaman, yang tewas dalam tugas lalu hidup kembali dan memperoleh kekuatan supranatural. Inspektur Eddie Yang (diperankan oleh Jackie Chan) polisi pemberani bekerja sama dengan Interpol Inggris eksentrik, Arthur Watson (Lee Evans) untuk menangkap Snakehead (Julian Sands) yang ingin merebut medali milik Jai (Alex Bao), pelaksana upacara di kuil Buddha.

Mitra Snakehead, Lester Wong (Anthony Wong) berhasil melarikan Jai ke Dublin, Irlandia. Eddie menyusulnya. Di sana ia berjumpa kawan lama, agen Interpol Nicole James (Claire Forlani). Dalam pertarungan merebut kembali Jai, Eddie menyelamatkan Jai dengan mengorbankan nyawanya. Jai menghidupkan Eddie kembali dengan medalinya dan Eddie pun mendapatkan kekuatan supranatural.



Sinopsis #2 film The Medallion (2003)

DbFilm.web.id - Film "The Medallion" adalah film aksi laga komedi tentang seorang kriminal maniak yang berhasil memperoleh berita kalau ada cara untuk memperoleh keabadian serta memiliki kekuatan dahsyat.

Eddie Yang (Jackie Chan) adalah salah seorang polisi Hong Kong yang ditugaskan mengungkap sindikat perdagangan manusia yang melibatkan para imigran keturunan RRC serta diorganisasi oleh sekelompok penjahat kelas kakap.

Dalam pekerjaannya, dia dibantu oleh rekannya Nicole James (Claire Forlani). Malang buat Eddie, peristiwa penggeledahan membuatnya terbunuh. Akan tetapi, dari situlah petualangan dimulai, berkat kalung misterius dia bisa hidup lagi.



Sinopsis #3 film The Medallion (2003)

DbFilm.web.id
 - Eddie Yang (Jackie Chan), seorang polisi Hong Kong yang kuat telah berubah menjadi seorang petarung sejati dengan kekuatan manusia super. Hal ini terjadi setelah dia mengalami kecelakaan fatal yang melibatkan medali misterius.

Eddie bergabung untuk menolong agen Interpol Inggris bernama Nicole James (Claire Forlani) untuk menyelidiki rahasia di balik medali misterius tersebut serta menaklukkan si jahat Snakehead (Julian Sands) yang ingin menggunakan kekuatan super tersebut untuk  rencana jahatnya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama