Sinopsis Film Mr. Nice Guy (1997) & Trailer, Jackie Chan Movie

Sinopsis film Mr. Nice Guy (1997)

Judul
Tayang
31 Januari 1997
Durasi
1 jam 41 menit
Sutradara
Pemain
Jackie Chan, Richard Norton, Miki Lee
Genre
IMDb Rating
6.2/10 (27K)
Trailer

Sinopsis #1 film Mr. Nice Guy (1997)

DbFilm.web.id - Di balik kehebatannya dalam memasak, ia juga mempunyai keahlian kungfu hebat yang sering ditampilkan sebagai atraksi dalam memasak di televisi. Semuanya berjalan lancar hingga pada suatu hari, Jackie (diperankan oleh Jackie Chan) bertemu dengan seorang wanita reporter televisi yang bernama Diana (Gabrielle Fitzpatrick).

Diana ternyata sedang kabur menyelamatkan diri gara-gara ketahuan merekam suatu pertemuan antara dua geng penjahat. Diana berhasil merekam pertemuan tersebut yang berakhir dengan pembantaian salah satu geng oleh geng lawannya yang dipimpin Giancarlo (Richard Norton). Geng Giancarlo itu segera memburu Diana agar video rekaman yang dapat menjadi bukti memberatkan mereka, tidak jatuh ke tangan pihak yang berwenang.



Sinopsis #2 film Mr. Nice Guy (1997)

DbFilm.web.id - Judul asli film berbahasa Mandarin dan Inggris "Mr. Nice Guy" adalah "Yat goh ho yan".

Jackie (Jackie Chan) yang berprofesi sebagai juru masak sebuah program televisi di Melbourne dan menjadi idola banyak wanita karena senyumannya yang ramah, terpaksa harus melepas julukan sebagai "lelaki yang baik".

Ia membantu jurnalis televisi bernama Diana (Gabrielle Fitzpatrick) kabur dari kejaran sindikat narkoba yang mengincar nyawanya. Tak disangka, selain jago masak, Jackie juga bisa membuat penjahat segan. Dengan keahliannya dalam bela diri kungfu, Jackie mengerahkan segenap upaya untuk membalas perlakuan jahat sindikat narkoba tersebut.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama