input license here

Sinopsis Film Southpaw (2015)

Sinopsis film Southpaw (2015)

Judul
Southpaw
Tayang
29 September 2015
Durasi
2 jam 4 menit
Sutradara
Antoine Fuqua
Pemain
Jake Gyllenhaal, Rachel McAdams, Oona Laurence
Genre
Laga | Drama | Olahraga
IMDb Rating
7,4/10 (210.455)
Trailer

Sinopsis film Southpaw (2015)

DbFilm.web.id - Film "Southpaw" menceritakan kisah yang mirip dengan film "Rocky" karya Sylvester Stallone.

Film "Southpaw" mengisahkan tentang seorang petinju dunia bernama Billy "The Great" Hope. Billy Hope (Jake Gyllenhaal) memiliki masa lalu yang kelam, hampir sama dengan petinju Mike Tyson di dunia nyata. Billy Hope terpaksa hidup tinggal di asrama yatim piatu. Kehidupannya juga brutal. Namun, ia mendapatkan sarung tinju butut yang digunakan untuk latihan olahraga keras yang satu ini. Dari tinju tersebut, derajat kehidupan Billy Hope berubah 180 derajat. Kariernya cukup bagus yaitu menjadi juara dunia tak pernah terkalahkan.

Di atas ring, ia menjadi petinju sangat brutal dan beringas. Satu per satu lawannya jatuh tak berdaya. Namun, dalam kehidupan pribadinya, Billy Hope sosok yang berbeda. Ia adalah suami yang lembut bagi istrinya, Maureen (Rachel McAdams). Maureen adalah cinta sejatinya. Mereka kecil bersama-sama, karena tinggal di asarama. Saat Billy Hope dipenjara, sang pujaan hati mau bersabar dan memberikan motivasi untuk bangkit menjadi petinju yang besar.

Suatu ketika, sebuah tragedi merenggut Maureen darinya. Hal itu membuat dirinya dalam depresi yang sangat berat. Ditambah lagi, ia harus berpisah dengan putri kesayangannya, Leila Hope (Oona Laurence). Kehidupan Billy Hope menjadi hancur berantakan, mabuk-mabukan, hingga berusaha untuk bunuh diri.

Hidup adalah pilihan. Begitu juga dengan Billy Hope. Dia sadar tak selamanya harus berada dalam keterpurukan. Untuk kembali bersama putrinya, ia harus bisa bangkit. Suatu ketika, ia bekerja sebagai pembersih di salah satu tempat tinju. Di tempat itu ia kembali berlatih tinju dari awal, dengan bantuan seorang pelatih bernama Titus Wills (Forest Whitaker).

Bisakah Billy Hope bangkit dan merebut sabuk juara dunia dari Miguel 'Magic' (Miguel Gomez)?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar