Sinopsis Film Transcendence (2014)

Sinopsis film Transcendence (2014)

Judul
Transcendence
Tayang
18 April 2014
Durasi
1 jam 59 menit
Sutradara
Wally Pfister
Pemain
Johnny Depp, Rebecca Hall, Morgan Freeman
Genre
Fiksi Ilmiah | Thriller | Drama | Aksi
IMDb Rating
6,3/10 (213.607)
Trailer

Sinopsis #1 film Transcendence (2014)

DbFilm.web.id - Dr Will Caster (Johnny Depp) bersama istrinya, Evelyn (Rebecca Hall), sangat terobsesi dengan teknologi. Suatu hari, mereka membuat teknologi canggih yang bisa memasuki alam bawah sadar manusia. Akan tetapi, gagasan tersebut ditentang oleh RIFT, organisasi ekstrem yang antiteknologi pimpinan Bree (Kate Mara). organisasi itu menganggap teknologi itu berbahaya. Mereka berusaha menghentikan Dr Will bersama istrinya.

Serangan mereka menyebabkan Dr Will sekarat. Evelyn yang sangat terpukul dengan kejadian tersebut, ingin Dr Will bertahan hidup dengan teknologi yang mereka ciptakan. Evelyn pun memindahkan emosi, pikiran, dan segala kenangan Dr Will ke dalam sebuah mesin.

Dr Will hidup lagi dalam bentuk lain. Lalu, mereka membangun pusat teknologi paling canggih dan berhasil mengembangkan teknologi yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit, tetapi kesadaran mereka dikendalikan Dr Will. RIFT pun coba menghentikan kembali Dr Will dan istrinya. Di sisi lain, Evelyn mulai meragukan Dr Will.



Sinopsis #2 film Transcendence (2014)

DbFilm.web.id - Dr. Will Caster (Johnny Depp) memiliki impian menciptakan sebuah teknologi komputer super canggih yang kemampuannya akan lebih besar dari kepintaran kolektif semua manusia yang pernah ada. Saat usahanya hampir berhasil, Will ditembak oleh kelompok yang menamakan diri mereka 'gerakan anti teknologi'.

Dalam keadaan sekarat, sang istri Evelyn (Rebecca Hall), dan sahabatnya Max (Paul Bettany) berusaha menolong Will dengan menghubungkan isi otak Will ke dalam teknologi komputer yang sedang dikembangkannya. Usaha ini ternyata membawa bencana bagi dunia yang mengancam kelangsungan umat manusia di Bumi.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama