Sinopsis Film The Hunger Games: Catching Fire (2013) & Trailer, Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson Movie

Sinopsis film The Hunger Games: Catching Fire (2013)

Judul
Tayang
21 November 2013
Durasi
2 jam 26 menit
Sutradara
Francis Lawrence
Pemain
Genre
IMDb Rating
7.5/10 (678K)
Trailer

Sinopsis film The Hunger Games: Catching Fire (2013)

DbFilm.web.id - Setelah memenangkan ajang Hunger Games ke-74, Katniss Everdeen (diperankan oleh Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) kembali ke kampung halamannya, District 12. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama karena keduanya diharuskan mengikuti tur kemenangan ke seluruh penjuru negeri.

Dalam turnya, Katniss melihat berbagai bentuk perlawanan didengungkan oleh setiap distrik akibat ketimpangan sosial yang menyelimuti masing-masing distrik. Meski begitu, para pemangku kekuasaan di Capitol masih tenang-tenang saja. Presiden Snow (Donald Sutherland) malah sibuk mempersiapkan ajang Hunger Games ke-75 yang juga dikenal dengan sebutan Quartet Quell.

Perlombaan ini terasa spesial karena akan mempertemukan para juara Hunger Games sebelumnya dalam satu arena. Sebagai pemenang, sekali lagi Katniss dan Peeta harus bertarung untuk bertahan hidup melawan para juara yang bukan musuh sembarangan.

Mendeklarasikan Katniss dan Peeta sebagai pemenang memunculkan kemungkinan sebuah pemberontakan. Sebelum pergi untuk mengikuti tur, Presiden Snow menemui Katniss. Snow memperingatkan Katniss untuk mencegah kemungkinan pemberontakan saat mengikuti tur atau orang-orang yang disayanginya ada dalam bahaya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama