Sinopsis Film Johnny English (2003) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Selasa, 24 April 2018

Sinopsis Film Johnny English (2003)

Sinopsis film Johnny English (2003)

Judul
Johnny English
Tayang
11 April 2003
Durasi
1 jam 29 menit
Sutradara
Peter Howitt
Pemain
Rowan Atkinson, John Malkovich, Natalie Imbruglia
Genre
Aksi | Petualangan | Komedi
IMDb Rating
6,2/10 (142.650)
Trailer


Sinopsis #1 film Johnny English (2003)

DbFilm.web.id - Johnny English (Rowan Atkinson) adalah agen rahasia Inggris dengan kode M17. Ia merupakan agen terakhir yang dimiliki Inggris karena dua agen sebelumnya tewas dibantai oleh penjahat.

Karier English mulai menanjak ketika ia dapat menyelinap masuk ke dalam sebuah bangunan yang dijaga oleh dua ekor anjing penjaga. Ia mengelabui anjing penjaga dengan menggunakan mainan, melumpuhkan dua penjaga dengan sekali pukul. Namun, itu semua ternyata hanya mimpi.

Sebagai mata-mata terakhir yang dimiliki oleh Inggris, English harus menerima misi untuk menyelidiki kasus pencurian permata milik kerajaan Inggris. Pencurian ini sangat misterius karena tidak pernah meninggalkan jejak sama sekali. Akankah Johnny English dapat menyelesaikan misinya?



Sinopsis #2 film Johnny English (2003)

DbFilm.web.id - Terjadi kasus perampokan mahkota kerajaan oleh seorang pria Prancis, yang rencananya juga akan mencuri tongkat sang Ratu Inggris. Johnny English (Rowan Atkinson) yang sulit ditebak jalan pikirannya merasa turut bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Rasa antusiasnya pun membuatnya berambisi untuk menemukan si perampok.

Namun, terkadang dia ceroboh. Untung saja kehadiran partnernya, Lorna Campbell (Natalie Imbruglia) meringankan kecerobohannya, sekaligus membuatnya jatuh cinta. Bagaimana kelanjutan kisahnya?



Sinopsis #3 film Johnny English (2003)


DbFilm.web.id - Johnny English adalah film komedi Inggris yang merupakan parodi dari film James Bond. Film ini dibintangi Rowan Atkinson yang berperan sebagai agen rahasia Inggris yang tidak kompeten. Johnny English adalah agen M17 dengan mimpi untuk menjadi karyawan terhebat.

Setelah Agen Satu meninggal dunia dalam kecelakaan kapal selam (English membuat kesalahan saat memeriksa kode kapal selam), agen yang tersisa dibunuh melalui pengeboman di pemakaman Agen Satu, meninggalkan English sebagai satu-satunya agen rahasia yang selamat.

English pun ditugaskan untuk mengikuti sebuah rencana untuk mencuri Crown Jewels yang dipajang di Tower of London.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done