Sinopsis Film The Amazing Spider-Man (2012) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Selasa, 01 Mei 2018

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man (2012)

Sinopsis film The Amazing Spider-Man (2012)

Judul
The Amazing Spider-Man
Tayang
4 Juli 2012
Durasi
2 jam 16 menit
Sutradara
Marc Webb
Pemain
Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,9/10 (546.749)
Trailer

Sinopsis #1 film The Amazing Spider-Man (2012)

DbFilm.web.id - Mengisahkan tentang Peter Parker (Andrew Garfield), siswa SMA yang kehilangan orang tuanya sejak kecil. Ia pun tinggal dan dibesarkan oleh pamannya, Ben (Martin Sheen) dan bibinya May (Sally Field). Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter sedang mencoba menemukan jati dirinya dan lebih dewasa.

Kemudian Peter jatuh cinta kepada seorang siswi di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy (Emma Stone). Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan dan rahasia. Peter kemudian dihadakan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu ayahnya.

Pada suatu ketika, Peter menemukan koper misterius milik ayahnya. Saat itulah ia memulai petualangan untuk memahami hilangnya kedua orang tuanya yang membimbingnya pada Oscorp dan laboratorium Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), mantan partner ayahnya.




Sinopsis #2 film The Amazing Spider-Man (2012)


DbFilm.web.id - Peter Parker (Andrew Garfield) adalah siswa SMA yang kehilangan orangtuanya sejak kecil. Ia tinggal dan dibesarkan oleh pamannya, Ben (Martin Sheen) dan bibinya, May (Sally Field).

Seperti remaja lainnya, Peter mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa. Ia pun jatuh cinta kepada seorang siswi di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy (Emma Stone). Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti kekuatan cinta, kepercayaan, dan rahasia.

Peter kemudian dihadapkan pada kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu ayahnya. Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orangtua Peter.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done