Sinopsis Film The Invasion (2007)

Sinopsis film The Invasion (2007)

Judul
The Invasion
Tayang
29 Agustus 2007
Durasi
1 jam 39 menit
Sutradara
Oliver Hirschbiegel, James McTeigue
Pemain
Nicole Kidman, Daniel Craig, Jeremy Northam
Genre
Fiksi Ilmiah | Thriller
IMDb Rating
5,9/10 (73.864)
Trailer

Sinopsis #1 film The Invasion (2007)

DbFilm.web.id - Film ini bercerita tentang keadaan Bumi setelah sebuah pesawat alien jatuh. Pada suatu malam, sebuah pesawat luar angkasa jatuh ke Bumi. Mereka jatuh di daerah teritorial Amerika. Kemudian ada seorang lelaki bernama Tucker Kaufman (Jeremy Northam) yang melihat kejadian itu dan mendekati pesawat itu. Tidak disangka ia malah terinfeksi sebuah virus yang mengubah DNA manusia yang ada di sekitar bangkai pesawat luar angkasa itu.

Setelah itu, Tucker pulang ke rumah. Ketika itu, mantan istri Tucker, seorang psikiater, Carol Bennell (Nicole Kidman) merasa ada yang aneh dengan tingkah laku mantan suaminya itu. Ternyata tidak hanya Tucker, apa yang terjadi pada pasiennya yang bernama Wendy Lenk (Veronica Cartwright) menjelaskan bagaimana suaminya berubah total, tak seperti biasanya.

Bersama dengan temannya, Dr. Ben Driscoll (Daniel Craig) dan peneliti Dr. Stephen Galeano (Jeffrey Wright), mereka menemukan kalau wabah luar angkasa tersebut mempengaruhi manusia saat tidur.




Sinopsis #2 film The Invasion (2007)

DbFilm.web.id
 - Ketika kembali ke Bumi, satu pesawat ulang alik meledak dan pecahannya membawa virus asing dari luar angkasa ke dalam Bumi dan berdampak mengubah DNA manusia.

Di Washington, seorang psikiater menemukan terjadinya perilaku aneh dari salah seorang kliennya. Hal itu terjadi pula pada mantan suaminya dam kemudian pada satu populasi. Dia juga menemukan kalau putranya mungkin salah seorang yang masih sempat diselamatkan.

Film ini dibintangi Nicole Kidman sebagai Carol Bennell, Daniel Craig (Ben Driscoll), Jeremy Northam (Tucker Kaufman), dan Jeffrey Wright (Dr. Stephen Galeano).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama