Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

Sinopsis film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

Judul
Pirates of the Caribbean: 
The Curse of the Black Pearl
Tayang
9 Juli 2003
Durasi
2 jam 23 menit
Sutradara
Gore Verbinski
Pemain
Johnny Depp, Geoffrey Rush, Orlando Bloom, 
Keira Knightley
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
8,0/10 (1.000.717)
Trailer

Sinopsis #1 film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

DbFilm.web.id - Film "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" adalah film petualangan bajak laut dengan latar Karibia pada pertengahan abad ke-18. Film ini terinspirasi dari wahana permainan milik Disney yang dirancang oleh Walt Disney.

Ketika kota Port Royal Karibia diserang oleh awak kapal bajak laut terkenal, Black Pearl, Elizabeth Swann (Keira Knightley), putri gubernur kota, diculik. Bajak laut itu dipimpin oleh Kapten Hector Barbossa (Geoffrey Rush). Kemudian, Will Turner yang merupakan teman masa kecil dan pengagum rahasia Elizabeth, membujuk bajak laut Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) untuk membantu dia menemukan dan menyelamatkan Elizabeth.



Sinopsis #2 film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

DbFilm.web.id - Ketika Kapten Barbossa (Geoffrey Rush) mengirimkan kru perompaknya untuk menculik Elizabeth Swann (Keira Knightley) dan mengambil potongan terakhir dari pecahan emas Aztec, serang tukang pandai besi bernama Will Turner (Orlando Bloom) bergabung dengan perompak yang baru saja ditangkap bernama Jack Sparrow (Johnny Depp) dan pergi mencari Elizabeth.

Mereka menemukan kebenaran yang menakutkan di balik emas Aztec dan ternyata yang dibutuhkan adalah Will Turner bukan Elizabeth.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama