Sinopsis Film Seeking Justice (2011)

Sinopsis film Seeking Justice (2011)

Judul
Seeking Justice
Tayang
2 September 2011
Durasi
1 jam 45 menit
Sutradara
Roger Donaldson
Pemain
Nicolas Cage, January Jones, Guy Pearce
Genre
Laga | Drama | Thriller | Kejahatan | Misteri
IMDb Rating
6,2/10 (44.238)
Trailer

Sinopsis film Seeking Justice (2011)

DbFilm.web.id - Mencari keadilan atas peristiwa yang terjadi pada istrinya, justru membawa Will Gerard (Nicolas Cage) pada keputusan yang salah. Awal kejadian bermula setelah Will dan istrinya, Laura Gerard (January Jones) menghabiskan malam ulang tahun mereka bersama sahabat. Pada satu malam, tiba-tiba Laura diserang oleh orang tak dikenal sehingga kondisinya parah.

Will yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris hanya bisa menunggu kepolisian menyelidiki kasus tersebut dalam waktu lama. Ketika akan mengunjungi istrinya di rumah sakit muncul orang asing bernama Simon (Guy Pearce) yang menawari jalan keluar untuk Will lewat sebuah organisasi main hakim sendiri. Sebagai gantinya, organisasi tersebut akan meminta bantuan dari Will suatu saat nanti. Will setuju dan sang penyerang istrinya dibunuh.

Enam bulan kemudian, Simon meminta Will membayar "hutang"-nya. Simon ingin Will membunuh Alan Marsh (Jason Davis), seorang pedofilia. Will secara tidak sengaja membunuh Alan dan kemudian ia mengetahui kalau Alan adalah seorang jurnalis yang sedang melakukan investigasi terhadap organisasi tersebut. Sekarang Will mencari bukti untuk membuktikan kalau dia tidak bersalah, tapi jaringan organisasi tersebut sangat kuat dan akan memburu Will untuk membunuhnya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama