Sinopsis Film Solo: A Star Wars Story (2018) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 08 Juni 2018

Sinopsis Film Solo: A Star Wars Story (2018)

Sinopsis film Solo: A Star Wars Story (2018)

Judul
Solo: A Star Wars Story
Tayang
23 Mei 2018
Durasi
2 jam 15 menit
Sutradara
Ron Howard
Pemain
Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,9/10 (279.761)
Trailer

Sinopsis film Solo: A Star Wars Story (2018)

DbFilm.web.id - Film "Solo: A Star Wars Story" adalah spin-off film "Star Wars" yang fokus pada Han Solo muda. Film ini menceritakan seluk beluk kehidupan Han Solo sebelum bertemu dengan Luke Skywalker dan memerangi galaksi yang dikuasai Empire.

Setelah Han Solo (Alden Ehrenreich) berhasil kabur dari planet Correlia, pusat perakitan pesawat ruang angkasa, Han Solo mencari kehidupan yang lebih baik untuk menjadi pilot terbaik di galaksi. Solo muda rela melakukan apa saja supaya bisa membeli pesawat yang diimpikannya dan akhirnya mempertemukannya dengan Chewbacca, kompatriot andalannya.

Bersama dengan Chewie, Solo menjalankan misi dari Dryden Vos (Paul Bettany) untuk mencuri kargo hyperfuel yang sangat berharga. Dia bekerja sama juga dengan Tobias Beckett (Woody Harrelson) dan teman lamanya yang kemudian menjadi pacarnya, yaitu Qi'ra (Emilia Clarke). Kebutuhan akan pesawat yang canggih untuk menyelesaikan misi pun membawa mereka pada Lando Calrissian (Donald Glover), pemilik pesawat ikonik Millenium Falcon.  Dari sini, akan terlihat pembentukan karakter Solo dari pilot muda hingga sepak terjangnya di seri-seri Star Wars, masa 1980-an. Di film ini juga diceritakan sosok-sosok yang membentuk karakter Solo di masa depan.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done