input license here

Sinopsis Film Daredevil (2003)

Sinopsis film Daredevil (2005)

Judul
Daredevil
Tayang
14 Februari 2003
Durasi
1 jam 43 menit
Sutradara
Mark Steven Johnson
Pemain
Ben Affleck, Jennifer Garner, Colin Farrell
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
5,3/10 (204.566)
Trailer

Sinopsis #1 film Daredevil (2003)

DbFilm.web.id - Kisah berawal dari kecelakaan yang menimpa Matt ketika kecil. Drum berisi limbah kimia jatuh dan menimpa Matt sehingga Matt terkena limbah kimia tersebut. Hal itu menyebabkan Matt kehilangan penglihatannya. Namun, sebagai gantinya, keempat indera Matt menjadi sangat tajam, terutama telinganya yang sepeka radar.

Suatu hari, Matt mendapati ayahnya, seorang petinju, dibunuh sekelompok penjahat. Hal itu dikarenakan ayahnya tidak mau mengalah kepada lawannya pada suatu pertandingan. Sejak saat itu Matt berjanji akan menumpas kejahatan. Setelah dewasa ia pun menjelma menjadi Daredevil.

Matt sebagai Daredevil memiliki keahlian bela diri yang ia pelajari secara autodidak. Daredevil mempunyai senjata berupa tongkat yang mengeluarkan kawat atau tali untuk berayun.



Sinopsis #2 film Daredevil (2003)

DbFilm.web.id - Matt Murdock (Ben Affleck) adalah seorang pengacara yang mengalami kebutaan sejak remaja karena suatu kecelakaan pada saat percobaan kimia. Namun, setelah kecelakaan tersebut dan menjadi buta, indera-indera lainnya menjadi sangat peka, sampai tingkat superhuman. Ia bisa melihat melalui vibrasi suara, bahkan bisa mendengar denyut jantung seseorang.

Murdock menggunakan kekuatan tersebut untuk menegakkan keadilan di New York, karena menurut dia hukum itu buta dan bagi yang bersalah harus mendapatkan ganjarannya. Ia pun menyerahkan hidupnya pada hukum setelah kematian ayahnya. Ia pun terkenal sebagai Daredevil.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar