Sinopsis Film Hitman (2007) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Kamis, 05 Juli 2018

Sinopsis Film Hitman (2007)

Sinopsis film Hitman (2007)

Judul
Hitman
Tayang
23 November 2007
Durasi
1 jam 40 menit
Sutradara
Xavier Gens
Pemain
Timothy Olyphant, Dougray Scott, Olga Kurylenko
Genre
Laga | Kejahatan | Drama | Thriller
IMDb Rating
6,3/10 (157.264)
Trailer

Sinopsis #1 film Hitman (2007)

DbFilm.web.id - Hitman adalah pembunuh elit yang dikenal sebagai Agen 47 (Timothy Olyphant) disewa oleh sekelompok orang yang dikenal sebagai 'The Organization' yang terjerat dalam konspirasi politik. Hal inilah yang membuatnya dikejar oleh kedua interpol dan militer Rusia di seluruh Eropa Timur.

Hitman adalah kisah tentang seorang pembunuh bayaran yang sudah dididik untuk menjadi hitman sejak kecil. Trademark-nya adalah kepala plontos yang bertato barcode di bagian belakang kepalanya.

Tidak seperti film lain yang diadaptasi dari game komputer, film Hitman cukup patuh pada pakem game-nya. Yang paling mengesankan adalah sepasang pistol andalannya, Silver Baller. Juga seperti game-nya, Agent 47 adalah seorang sosok yang religius dan ini membuatnya menjadi sosok yang begitu eksotik.




Sinopsis #2 film Hitman (2007)

DbFilm.web.id - Film ini menceritakan Agen 47 (Timothy Olyphant), pembunuh bayaran dari suatu organisasi rahasia. Agen 47 pun mendapat sebuah misi baru yaitu membunuh Mikhail Belicoff (Ulrich Thomsen), Presiden Rusia. Saat pidato, ia langsung menembak kepala Belicoff. Misinya selesai dan Belicoff mati.

Akan tetapi, ketika pusat menghubungi Agen 47, dikabarkan bahwa Belicoff masih hidup. Yang membingungkan yang memerintahkan untuk membunuh Belicoff adalah Belicoff sendiri.

Untuk  mencari kebenaran, Agen 47 pun memenmui Nika Boronina (Olga Kurylenko), wanita panggilan Belicoff. Dari Nika diketahui bahwa Belicoff memiliki kembaran yang hampir mirip. Kemungkinan kembarannya inilah yang menjadi Presiden Rusia saat ini.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done