Sinopsis Film Knight and Day (2010)

Sinopsis film Knight and Day (2010)

Judul
Knight and Day
Tayang
23 Juni 2010
Durasi
1 jam 49 menit
Sutradara
James Mangold
Pemain
Tom Cruise, Cameron Diaz, Peter Sarsgaard
Genre
Laga | Komedi | Petualangan
IMDb Rating
6,3/10 (177.712)
Trailer

Sinopsis #1 film Knight and Day (2010)

DbFilm.web.id - June Havens (Cameron Diaz) tinggal di Boston. Di bandara menuju rumahnya, seorang pria, Roy Miller (Tom Cruise) menubruknya beberapa kali dan mencoba untuk mencegahnya menaiki pesawat. Pria tersebut sebenarnya sedang diawasi FBI yang mengira apakah sang wanita dan pria tersebut bekerja sama. Para agen FBI membiarkan mereka naik pesawat dengan agen bersenjata di dalam pesawat. Roy diserang para agen yang menyamar menjadi kru pesawat. Roy memberitahu June bahwa ia sedang dalam bahaya.

Keesokan harinya, tanpa June sadari, ia berada di rumahnya dengan selamat. Akan tetapi, para agen FBI menculiknya dan Roy menyelamatkannya lagi. Dalam pengejaran, Roy meyakinkan June bahwa dialah orang yang berada di pihak yang baik, bukan mereka. Mungkinkan June percaya pada Roy? Dan Akankah June percaya cerita Roy saat ada baku tembak?



Sinopsis #2 film Knight and Day (2010)

DbFilm.web.id - Agen CIA bernama Roy Miller (Tom Cruise) tengah berkonflik dengan para atasannya di markas besar Langley. Tak sengaja Miller berkenalan dengan June Havens (Cameron Diaz) yang sama-sama hendak mengambil penerbangan yang sama. Mereka pun terlibat pembicaraan seru hingga kejadian menegangkan di atas pesawat membuat semuanya berubah.

Semua penumpang, awak pesawat, dan pilot tewas, kecuali Miller dan Havens. Di situlah Havens tersadar bahwa dirinya berkenalan dengan seseorang yang berbahaya yang tengah dicari-cari para agen CIA. Namun, nurani Havens berkata lain, dirinya masih percaya kalau Miller ada di pihak yang benar.

Havens pada akhirnya harus memutuskan kepada siapakah dirinya harus berpihak?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama