Sinopsis Film Radio Galau FM (2012) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Minggu, 15 Juli 2018

Sinopsis Film Radio Galau FM (2012)

Sinopsis film Radio Galau FM (2012)

Judul
Radio Galau FM
Tayang
13 September 2012
Durasi
1 jam 34 menit
Sutradara
Iqbal Rais
Pemain
Dimas Anggara, Natasha Rizki, Alisia Rininta
Genre
Drama | Komedi
IMDb Rating
6,4/10 (115)
Trailer

Sinopsis film Radio Galau FM (2012)

DbFilm.web.id - Radio Galau FM adalah film yang diadaptasi dari buku yang berjudul Radio Galau FM: Frekuensi Patah Hati & Cinta yang Kandas. Seperti bukunya film ini bercerita tentang kisah cinta Bara Mahesa (Dimas Anggara), remaja kelas dua sekolah menengah atas yang bermimpi menjadi penulis terkenal. Bara kerap galau karena tak juga punya pacar. Setiap malam minggu, dia lebih memilih mendekam di dalam kamar ditemani komputer jinjing dan radio yang menyiarkan lagu-lagu mellow.

Hidup Bara berubah total setelah mengenal Velin (Natasha Rizki), gadis manis adik kelasnya. Setiap hari tiada hari tanpa Velin. Pulang pergi sekolah bareng, makan berdua di kantin sekolah, telepon-teleponan hingga berjam-jam, dan saling berkirim pesan lewat Blackberry Messenger dan Twitter. Tapi, yang paling membuat Bara bahagia, kini statusnya di Facebook sudah tidak lajang lagi.

Sayang, kisah cinta yang awalnya manis itu berubah menjadi menyebalkan. Velin yang imut dan lucu berubah menjadi penuntut, kelewat manja, dan membuat Bara ingin putus. Di tengah-tengah masa break pacaran, Bara tergoda oleh Diandra (Alisia Rininta), kakak kelas yang jutek tapi cantik dan dewasa.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done