input license here

Sinopsis Film Under Siege (1992)

Sinopsis film Under Siege (1992)

Judul
Under Siege
Tayang
9 Oktober 1992
Durasi
1 jam 43 menit
Sutradara
Andrew Davis
Pemain
Steven Seagal, Gary Busey, Tommy Lee Jones
Genre
Laga | Thriller
IMDb Rating
6,5/10 (75.114)
Trailer
YouTube

Sinopsis #1 film Under Siege (1992)

DbFilm.web.id - Casey Ryback (Steven Seagal) adalah seorang mantan kapten SEAL Navy, yang menjadi koki masak di kapal USS Missouri. Semua orang di kapal akan merayakan ulang tahun Kapten Adams (Patrick O'Neal). Mereka bahkan mengundang band yang dipimpin oleh William Strannix (Tommy Lee Jones) dan mantan playboy Jordan Tate (Erika Eleniak), untuk memberikan kejutan yaitu keluar dari kue ulang tahunnya.

Adams tidak mengetahui niat jahat dari Strannix, yang kemudian membunuh Adams. Dengan dibantu anak buahnya, Strannix mengambil alih kapal dan menjadikan semua penumpang tahanan termasuk Komandan Krill (Gary Busey). Strannix dan anak buahnya meremehkan Casey yang ternyata seorang ahli bela diri, senjata, taktik dan strategi. Hanya Casey yang bisa mengatasi semuanya.




Sinopsis #2 film Under Siege (1992)


DbFilm.web.id - Sekelompok teroris mengincar sebuah kapal perang bernama Missouri yang membawa senjata nuklir hingga berhasil menguasainya. Saat perwira kapal ditawan dan anggota kru lain tidak bisa bertindak, Casey Ryback (Steven Seagal), seorang koki di kapal tersebut memberi kejutan tak menyenangkan bagi sang teroris. Tak heran, dia adalah mantan anggota pasukan elit Angkatan Laut yang sedang menjalani skors.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar