Sinopsis Film Van Helsing (2004)

Sinopsis film Van Helsing (2004)

Judul
Van Helsing
Tayang
6 Mei 2004
Durasi
2 jam 11 menit
Sutradara
Stephen Sommers
Pemain
Hugh Jackman, Kate Beckinsale, Richard Roxburgh
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Misteri | Thriller
IMDb Rating
6.1/10 (256K)
Trailer

Sinopsis #1 film Van Helsing (2004)

DbFilm.web.id - Film "Van Helsing" adalah film aksi horor Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2004. Film ini diadaptasi dari film klasik horor tahun 1920-1930. Film ini mengisahkan tentang pemburu vampir yang bernama Gabriel Van Helsing. Film ini ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Stephen Sommers. Para pemeran utamanya adalah Hugh Jackman dan Kate Beckinsale.

Van Helsing (diperankan oleh Hugh Jackman) hadir ke dunia untuk menghilangkan semua setan walaupun tidak semua orang setuju dengannya. Ia telah bersumpah untuk memusnahkan setan dan telah melakukan perjalanan melintasi jarak dan daerah yang berbahaya. Vatican mengirimkan pemburu monster ini dan temannya, Carl (David Wenham), ke Transylvania agar bisa menghentikan kekuatan drakula. Mereka juga bergabung dengan Anna Valerious (Kate Beckinsale) yang sedang mencoba menghilangkan kutukan kuno yang ditujukannya dengan cara menghancurkan drakula.



Sinopsis #2 film Van Helsing (2004)

DbFilm.web.id - Van Helsing (diperankan oleh Hugh Jackman) adalah seorang pemburu monster, yang melakukan perjalanan melintasi jarak dan daerah yang berbahaya, untuk memenuhi sumpahnya memusnahkan setan. Bersama pendampingnya, Carl (David Wenham), ia menuju Transylvania untuk memerangi monster legendaris drakula dan para penggantinya, monster Frankenstein (Shuler Hensley), serta manusia serigala. Ia juga berupaya mencegah kelahiran anak-anak drakula.

Dalam usahanya ini, Van Helsing dibantu Anna Valerious (Kate Beckinsale), seorang gadis yang ingin membalas dendam atas kematian keluarganya. Mereka berusaha memerangi kejahatan dunia hitam tersebut.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama