Sinopsis Film Mr. & Mrs. Smith (2005)

Sinopsis film Mr. and Mrs. Smith (2005)

Judul
Mr. & Mrs. Smith
Tayang
9 Juni 2005
Durasi
2 jam
Sutradara
Doug Liman
Pemain
Brad Pitt, Angelina Jolie, Adam Brody
Genre
Aksi | Komedi | Kejahatan | Romansa | Thriller
IMDb Rating
6,5/10 (442.147)
Trailer

Sinopsis #1 film Mr. & Mrs. Smith (2005)

DbFilm.web.id - John dan Jane Smith (Brad Pitt dan Angelina Jolie) adalah sepasang suami istri yang bermukim di pinggiran kota. Jika dilihat dari luar, mereka seperti pasangan lain. John dan Jane Smith bertemu empat atau lima tahun lalu di Bogota, saling jatuh cinta, dan akhirnya menikah.

Tak ada yang akan menyangka kalau sebenarnya Jane dan John adalah pembunuh bayaran legendaris. John dan Jane bekerja untuk dua oraganisasi rahasia yang saling bertentangan. Saat terjadi konflik pada dua organisasi itu, mereka terjebak dalam situasi yang tak mereka sadari. Keduanya diperintahkan untuk pergi ke lokasi gurun terpencil dan menghabisi sasaran misterius. Ternyata, sasaran mereka adalah satu sama lain.





Sinopsis #2 film Mr. & Mrs. Smith (2005)

DbFilm.web.id
 - John (Brad Pitt) dan Jane Smith (Angelina Jolie) adalah pasangan menikah normal biasa, dengan kehidupan normal di salah satu lingkungan suburban. Jika bekerja sebagai pembunuh bayaran disebut sebagai hal yang normal, baik Jane dan John merahasiakan identitas masing-masing.  Sampai akhirnya mereka terkejut, ketika mengetahui kalau mereka adalah target masing-masing. Keduanya harus saling membunuh. Dalam perjalanan untuk membunuh satu sama lain, mereka belajar lebih banyak tentang pasangannya, bahkan lebih dari perjalanan pernikahannya selama enam tahun.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama